Breaking News:
Friday, 22 September 2017
BGR Dukung Pentingnya Cyber Security

Direktur Operasi dan Pengembangan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Nofrisel, seusai membubuhkan tanda tangan dalam acara State Owned Enterprise Cyber Security Workshop yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)di Jakarta.

Sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di bidang logistik, BGR juga memberikan perhatian atas pentingnya cyber security terhadap bisnis perusahaan. Pada saat ini, BGR juga tengah melakukan pengembangan dibidang teknologi informasi untuk menunjang bisnis perusahaan. Salah satunya dengan mengembangkan Enterprise Resources System milik BGR yang disebut BGR Enterprise Logystics System (BELS) dan juga mendukung program Big Data Logistik dan Digitalization yang dilakukan Kementerian BUMN.

Selain itu, BGR juga menyadari bahwa dengan pengembangan sistem teknologi informasi yang dilakukan perusahaan, juga harus diiringi dengan kesadaran perusahaan akan pentingnya cyber security tersebut.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS