Sunday, 23 September 2018
Garuda Indonesia Tambah Jaringan Layanan Kargo di Sentra Ekonomi Jakarta

Belum lama ini, melalui divisi kargo udaranya, flag carrier Garuda Indonesia kembali meresmikan Cargo Service Center (CSC) terbaru di sentra bisnis Jakarta, di Thamrin City Mall Lt. 3 Blok A, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

CSC KSO Thamrin City, yang dikelola dengan mekanisme Kerja Sama Operasi (KSO) antara Garuda Indonesia dengan CV Trans Kieraha Utama, diresmikan oleh  Direktur Cargo Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal dan Direktur Utama CV Trans Kieraha Utama, Muhammad Agiya Fersya.

Pembukaan CSC KSO Thamrin City merupakan upaya Garuda Indonesia Cargo untuk memperluas jaringan distribusi layanannya, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya segmen pasar retailer, pebisnis dan perkantoran yang berada di wilayah sentra bisnis Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional.

Dengan adanya CSC, pengirim barang tidak perlu membawa paket ke bandara. Cukup datang ke outlet CSC, barang akan dikirim langsung ke tujuan penerima menggunakan produk GO Express. Pengguna jasa dapat mengirimkan barangnya sesuai kebutuhan, baik berdasarkan waktu pengiriman (same day, one day, regular), jenis barang kiriman seperti general cargo dan special cargo atau pun dapat menggunakan jenis layanan pengiriman city to port, city to door, dan door to door. 

Dengan hadirnya CSC KSO Thamrin City, jumlah CSC di Indonesia yang berlokasi di pusat kota bertambah menjadi 45 CSC, melengkapi CSC di Bandara yang saat ini berjumlah 51 CSC. Secara keseluruhan, total CSC di seluruh Indonesia berjumlah 96 CSC outlet.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memfokuskan strategi pemasaran melalui media sosial dengan memperbanyak interaksi, story telling, dan pengalaman pelanggan

Details
February 1, 2019

Kebijakan tersebut menindaklanjuti masukkan Komisi V DPR RI pada Rapat Kerja bersama dengan Dirjen Perhubungan Udara

Details
February 1, 2019

Garuda Indonesia mencatatkan capaian OTP arrivals sebesar 89,9 persen selama Desember 2018 dengan lebih dari 15 ribu flight.

Details
January 27, 2019

Kenaikan tarif dari Jabodetabek, tergantung tujuan kiriman paket dan jenis layanan yang digunakan dengan kenaikan rata-rata 20%.

Details
January 17, 2019

GENERAL NEWS