Breaking News:
Sunday, 23 September 2018
Garuda Indonesia Tambah Jaringan Layanan Kargo di Sentra Ekonomi Jakarta

Belum lama ini, melalui divisi kargo udaranya, flag carrier Garuda Indonesia kembali meresmikan Cargo Service Center (CSC) terbaru di sentra bisnis Jakarta, di Thamrin City Mall Lt. 3 Blok A, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

CSC KSO Thamrin City, yang dikelola dengan mekanisme Kerja Sama Operasi (KSO) antara Garuda Indonesia dengan CV Trans Kieraha Utama, diresmikan oleh  Direktur Cargo Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal dan Direktur Utama CV Trans Kieraha Utama, Muhammad Agiya Fersya.

Pembukaan CSC KSO Thamrin City merupakan upaya Garuda Indonesia Cargo untuk memperluas jaringan distribusi layanannya, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya segmen pasar retailer, pebisnis dan perkantoran yang berada di wilayah sentra bisnis Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional.

Dengan adanya CSC, pengirim barang tidak perlu membawa paket ke bandara. Cukup datang ke outlet CSC, barang akan dikirim langsung ke tujuan penerima menggunakan produk GO Express. Pengguna jasa dapat mengirimkan barangnya sesuai kebutuhan, baik berdasarkan waktu pengiriman (same day, one day, regular), jenis barang kiriman seperti general cargo dan special cargo atau pun dapat menggunakan jenis layanan pengiriman city to port, city to door, dan door to door. 

Dengan hadirnya CSC KSO Thamrin City, jumlah CSC di Indonesia yang berlokasi di pusat kota bertambah menjadi 45 CSC, melengkapi CSC di Bandara yang saat ini berjumlah 51 CSC. Secara keseluruhan, total CSC di seluruh Indonesia berjumlah 96 CSC outlet.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS