Sunday, 23 September 2018
Garuda Indonesia Tambah Jaringan Layanan Kargo di Sentra Ekonomi Jakarta

Belum lama ini, melalui divisi kargo udaranya, flag carrier Garuda Indonesia kembali meresmikan Cargo Service Center (CSC) terbaru di sentra bisnis Jakarta, di Thamrin City Mall Lt. 3 Blok A, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

CSC KSO Thamrin City, yang dikelola dengan mekanisme Kerja Sama Operasi (KSO) antara Garuda Indonesia dengan CV Trans Kieraha Utama, diresmikan oleh  Direktur Cargo Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal dan Direktur Utama CV Trans Kieraha Utama, Muhammad Agiya Fersya.

Pembukaan CSC KSO Thamrin City merupakan upaya Garuda Indonesia Cargo untuk memperluas jaringan distribusi layanannya, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya segmen pasar retailer, pebisnis dan perkantoran yang berada di wilayah sentra bisnis Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional.

Dengan adanya CSC, pengirim barang tidak perlu membawa paket ke bandara. Cukup datang ke outlet CSC, barang akan dikirim langsung ke tujuan penerima menggunakan produk GO Express. Pengguna jasa dapat mengirimkan barangnya sesuai kebutuhan, baik berdasarkan waktu pengiriman (same day, one day, regular), jenis barang kiriman seperti general cargo dan special cargo atau pun dapat menggunakan jenis layanan pengiriman city to port, city to door, dan door to door. 

Dengan hadirnya CSC KSO Thamrin City, jumlah CSC di Indonesia yang berlokasi di pusat kota bertambah menjadi 45 CSC, melengkapi CSC di Bandara yang saat ini berjumlah 51 CSC. Secara keseluruhan, total CSC di seluruh Indonesia berjumlah 96 CSC outlet.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebagai anak usaha dari Maskapai Sangat Besar, Lion Air dengan PT Lion Air, merk dagangnya yaitu Lion Parcel terus melakukan terobosan dan inovasi baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit

Details
June 19, 2019

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengatakan “Setiap tahun pengiriman pada masa Ramadhan selalu meningkat dikarenakan adanya berbagai promo di e-Commerce yang memberikan dampak positif pada kami".

Details
June 19, 2019

“Pemerintah pusat berkomitmen untuk mengatur semua stakeholder agar pelayanan di Kertajati ini menjadi baik. Kita rencanakan paling lambat 1 Juli, karena bertahap. Di sini (Kertajati) ada 28 take off, 28 landing, berarti ada 56 take off dan landing yang pindah ke Kertajati yaitu semua pesawat jet (rute) dalam negeri,” ujar Menhub.

Details
June 18, 2019

Dari jumlah tersebut, penumpang di rute domestik tercatat 3,39 juta orang dan di rute internasional mencapai 845.957 orang.   

Details
June 16, 2019

GENERAL NEWS