Breaking News:
Friday, 19 January 2018
Apresiasi Tinggi JNE dan Hadiah Melimpah untuk Pelanggan dalam JLC Award 2018

Keterangan Foto dari kiri ke kanan : Chandra Fireta, Direktur JNE, Mohammad Feriadi, Presiden Direktur JNE, dan Edi Santoso, Direktur JNE. Pada acara JLC AWARD 2018, Kamis malam di Hotel Mulia, Senayan (18/1). 





Januari -- Kepercayaan pelanggan sejak JNE berdiri pada tahun 1990 menjadi hal yang patut mendapat apresiasi tinggi. Di awal tahun 2018 kali ini, khusus untuk para memberJLC (JNE Loyalty Card) terbaik di tahun 2017, JNE menggelar program acara spesial yaitu  JLC Award 2018 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mulia, Senayan Jakarta pada 18 Januari 2018 mulai jam 19.00 WIB. Indra Herlambang beserta Melanie Richardo sebagai MC malam itu, dan Maliq D’ Essential pun hadir menyuguhkan penampilan memukau. Di acara bertema “Raise Up Your Business”ini juga diumumkan para pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race 2017.  

Di penghujung tahun lalu, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang berhak diikuti oleh 70 ribu lebih member JLC di seluruh Indonesia. Pengundian JLC Lucky Draw, dilakukan pada tanggal 21 Desember 2017 lalu di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya no.11, dan nama - nama member yang beruntung telah ditentukan. Para pemenangnya berhak menerima1 paket wisata ke Disneyland Hongkong, 2 unit motor Honda Beat, 3 paket wisata ke Singapura dan Legoland Malaysia, 3 paket wisata ke Malang Jawa Timur, 5 buah iPad Mini, 10 buah Mirrorless Camera, serta, 100 buah Voucher Belanja.  

Selanjutnya adalah program JLC Race yang untuk pertamakalinya diadakan oleh JNE sebagai bentuk apresiasi kepada 5 orang member JLC dengan nilai transaksi tertinggi dan 5 orang member JLC dengan jumlah pengiriman paket atau resi terbanyak selama periode transaksi1 November - 31 Desember 2017. Para member JLC dengan nilai transaksi tertinggi, mendapatkan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander untuk Juara I, 1 unit sepeda motor Yamaha XMAX untukJuara II, 1 Paket Wisata untuk 2 orang ke Eropa kepada Juara III, 1 unit iPhone 7 Red untuk Juara IV, dan1 unit kamera Fuji XT10 untuk Juara V. Sedangkan, para member dengan jumlah pengiriman atau resi terbanyak, Juara I mendapatkan 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja RR, Juara II mendapatkan 1 PaketWisatake Bangkok untuk 2 orang, Juara III mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Note 8, Juara IV mendapatkan 1 unit kamera Canon EOS M10, dan Juara V mendapatkan1 unit smartphone Vivo V7.  

Berbagai macam hadiah untuk para pemenang tersebut, masih ditambah lagi dengan City Tour Exprerience menggunakan helikopter untuk dua orang Juara I dalam JLC Race 2017. Selanjutnya hadiah berupa wisata keliling kota naik helikopter ini akan menjadi benefit yang bisa didapatkan seluruh member JLC dengan menukarkan poin yang telah dimiliki.  

Bukan hanya hiburan dan hadiah melimpah, dalam acara JLC Award 2018, seluruh undangan akan mendapatkan edukasi untuk memperluas wawasan dalam sesi presentasi dan talkshow. Hari Sungkari selaku Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan memaparkan materi How to Build Your Own Creative Business Through Digital World, dan CEO Young on Top, Billy Boen, akan menjelaskan presentasinya yang berjudul Welcome to Digital World kepada seluruh undangan yang hadir.  

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan maupun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlahdan ukuran paket”.  

JLC terus berinovasi agar para membernya mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan mau pun kebutuhan mereka, dengan bentuk benefit yang bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga memberikan pengalaman menarik. Di waktu yang akan datang JLC juga akan berupaya agar peluang mendapatkan poin bagi para member JLC semakin terbuka,bukan hanya ketika para member bertindak sebagai pengirim paket, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket atau pembeli. Tujuannya agar kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar setiap tahunnya.  

Melalui JLC juga JNE berupaya memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM. Pada JLC Award kali ini, JNE akan mengesahkan kerjasamanya dengan Koin Works. Perusahaan ini adalah penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM, sehingga dapat membantu para member JLC terkait dengan modal usaha.  

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS