Breaking News:
Tuesday, 30 January 2018
FedEx Express Tunjuk Rhicke Jennings Sebagai Managing Director untuk Indonesia

Keterangan FOTO : Rhicke Jennings sebagai Managing Director FedEx Express Indonesia



Indonesia -- FedEx Express (FedEx) menunjuk Rhicke Jennings sebagai Managing Director FedEx Express Indonesia. Dalam menjalankan tugas barunya, Rhicke akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menjalankan strategi dan operasi perusahaan di Indonesia dan Brunei.

Rhicke memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang logistik dan ekspres di seluruh Asia, Australia, dan Amerika Serikat. Di bawah kepemimpinannya, FedEx mendapatkan penghargaan karyawan terbaik di Thailand pada tahun 2001 dan di Selandia Baru dari tahun 2007 sampai 2010.

Rhicke mendapatkan gelar master di bidang Administrasi Bisnis dari Chaminade University of Honolulu, Hawaii dan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS