Breaking News:
Tuesday, 9 January 2018
J&T Express Memberi Edukasi Bagi Komunitas Pejuang Online

Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express sedang memberikan informasi mengenai proses pengiriman barang dalam sesi talkshow (dok. j&t)


Pertengahan bulan lalu (16 Desember 2017), perusahaan kurir ekspress berbasis IT, J&T Express berkontribusi dalam acara Dropship Mastery dengan tema “Belajar Dropship Rasa Lokal” yang digelar oleh Komunitas Bisnis Anak Muda, di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta. 

Dalam acara ini, para pengunjung yang merupakan pebisnis online diberikan informasi yang edukatif untuk membangun dan mengembangkan bisnis online mereka.

Acara yang dihadiri lebih dari 700 peserta pebisnis online ini tidak hanya berasal dari Jakarta melainkan dari berbagai kota lain yang ada di Pulau Jawa. 

Dalam acara yang berlangsung selama 8 jam ini, para peserta diberikan informasi mengenai memaksimalkan usaha dropship oleh tim dropshipaja.com, cara membangun tim dalam bisnis online oleh CEO Alona, serta cara memasang iklan di Facebook untuk meningkatkan penjualan yang dibawakan oleh Facebook Ads Expert.   

J&T Express selaku sponsor utama dalam acara ini juga berkontribusi dalam sesi talkshow dengan memberikan informasi mengenai proses pengiriman barang yang dibawakan oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express. 

Sesi menarik lainnya yang dibawakan oleh J&T Express adalah workshop cara packing barang pecah belah dan dokumen, setelah di packing seorang pengujung diundang untuk melakukan tes tahan banting untuk mengetahui ketahanan packing. 

Antusiasme para peserta tidak berhenti disana, sekitar 200 pengunjung memadati booth J&T Express untuk mengetahui lebih dekat seputar layanan dan promosi yang berlangsung.

Dengan diadakan acara edukatif seperti ini, para pebisnis online dapat mengembangkan usaha online mereka dan menjadikan bisnis online sebagai usaha yang menjanjikan serta sebagai sumber penghasilan utama maupun tambahan. 


Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS