Breaking News:
Wednesday, 19 June 2019
Hayo Buruan Ada Program DUIT Khusus dari Lion Parcel

JAKARTA - Sebagai anak usaha dari Maskapai Besar, Lion Air dengan PT Lion Express, merk dagangnya yaitu Lion Parcel terus melakukan terobosan dan inovasi baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit. Lion Parcel membantu untuk memberikan pelayanan yang lebih kompetitif dengan cara mengenakan biaya charge 1 Kg untuk pengiriman sebanyak 2 Kg kepada online sellers atau UKM.

Executive Officer Lion Parcel (CEO), Farian Kirana mengatakan, program ini merupakan apresiasi dan pelayanan terhadap online seller dan UKM (retail) yang telah dengan setia menggunakan Lion Parcel selama masa fluktuasi Surat Muatan Udara (SMU) yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Promo berlaku mulai 20 Juni 2019 hingga akhir September 2019, akan diperpanjang bilamana diperlukan.

Dalam promo program DUIT (Dua Kilo Irit), pelanggan diberikan kemudahan yaitu setiap pengiriman paket atau dokumen dengan berat 2 Kg hanya membayar ongkos kirim hanya senilai 1 Kg (sudah termasuk berat kemasan). Program DUIT ini tidak ada batasan jumlah pengiriman per hari.

"Maka dari itu akan memanjakan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih terutama bagi penjual Online atau Online Sellers. Program promo DUIT ini berlaku bagi pengiriman ke wilayah penerusan (forward area), termasuk wilayah pengantaran dengan vendor penerusan seperti PT Pos Indonesia," kata Farian kepada Cargo Times (19/6).

Melalui Program DUIT (Dua Kilo Irit) ini, diharapkan dapat lebih banyak lagi penjual terutama online sellers mengenal lebih tentang Lion Parcel serta dapat mencapai target pengiriman hingga 10 juta Kg di tahun 2019. Selain itu juga Lion Parcel dapat membantu UKM untuk berkembang karena pengiriman menyentuh daerah-daerah terpencil.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan umum untuk Promo Lion Parcel DUIT (Dua Kilo Irit) ini, antara lain : 

1. Promo Lion Parcel DUIT hanya berlaku untuk layanan pengiriman REGPACK.

2. Promo tidak berlaku kelipatan. 

3. Promo hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia. 

4. Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan pengiriman Lion Parcel, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

5. Berlaku untuk single package di dalam 1 resi. Tidak termasuk multiple packages dalam 1 resi 

6. Tidak berlaku untuk corporate, hanya berlaku untuk retail dan online selling. 

7. Penghitungan ongkos kirim dalam program promo DUIT 0 Kg- 2,00 Kg hanya membayar 1 Kg. Sedangkan 2,01 Kg - 2,49 Kg hanya membayar 2 Kg dan 2,50 Kg - 3,49 Kg hanya membayar 3 Kg.

Kemudahan lain yang diberikan bagi pelanggan setia Lion Parcel adalah dengan tersedianya WhatsApp (WA) Business. Fasilitas ini merupakan pemberitahuan informasi melalui WhatsApp (WA) dari pihak Lion Parcel kepada pengguna dengan mendapatkan link langsung sebagai pelayanan tambahan komunikasi.

"Pengguna dapat lebih mudah berkomunikasi dengan pihak Lion Parcel mengenai status pengiriman barang, sehingga dapat dengan segera mengetahui status dan lokasi barang yang dikirimkan."

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS