Breaking News:
Tuesday, 29 September 2020
Berkah Bisnis Marketplace di Indonesia Skeenshop Gandeng SiCepat Ekspres

JAKARTA, indocargotimes.com - Indonesia memiliki banyak marketplace, yang khusus dari marketplace ini adalah kecantikan buatan anak bangsa, Skeenshop.id menggandeng perusahaan jasa pengiiriman, SiCepat Ekspres dalam pelayanan untuk pengiriman.

Kedua belah pihak membangun kerja sama eksklusif, di mana hanya ada jasa pengiriman SiCepat Ekspres yang tertera di Skeenshop.

Berdiri sejak 2014 SiCepat memiliki jangkauan luas di Indonesia," kata CEO Skeenshop.id, Jonathan Sakiman dalam keterangan tertulisnya, kepada Cargo Times, Selasa (29/9/2020).

Dia mengatakan, Skeenshop.id optimistis kerja sama dengan SiCepat Ekspres merupakan langkah tepat dalam membangun bisnis marketplace.

"Pembeli akan memilih marketplace dengan pelayanan baik dan memilih jasa kirim yang cepat dan tepat," kata dia.

Skeenshop.id dan SiCepat Ekspres berharap agar kerja sama ini bisa membangun aspek kenyaman bagi pelanggan di Indonesia.

Ditopang Infrastruktur, Pengiriman Paket SiCepat Tembus 1 Juta Per Hari

Sementara Jonathan Sakiman mengatakan, Skeenshop.id yang baru dirilis pekan lalu, dibuat dengan memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan pembeli dalam proses berbelanja.

Selain itu perusahaan ingin menjadikan Skeenshop.id sebagai marketplace yang dapat diandalkan bagi UMKM untuk Go Digital.

Menurut Jonathan, Skeenshop.id berupaya mengangkat brand-brand lokal agar produk buatan Indonesia bisa lebih dikenal sekaligus sebagai wadah memberikan peluang penjualan produk.

"Skeenshop.id memberikan solusi kepada UMKM untuk

memajukan produknya ke jangkauan yang lebih luas," kata dia.

Skeenshop.id merupakan marketplace produk kosmetik dan perawatan dengan brand beragam mulai produk drugstore hingga high end.

Author: DPar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS