Breaking News:
Friday, 13 November 2020
Kegiatan Jumat Berkah dari SiCepat Ekspres

Jakarta, 13 November 2020 - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat masyarakat terkena berbagai dampak yang merugikan dari berbagai aspek, seperti contoh sebut saja, segi kesehatan maupun finansial. Kehilangan pekerjaan karena banyak sektor usaha tutup dan berhenti beroperasi membuat sulitnya masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. SiCepat Ekspres selalu berusaha hadir lebih dekat dengan memberikan bantuan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 melalui berbagai program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

SiCepat Ekspres menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 2.450 paket makanan kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta. Paket makanan tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar 37 titik gerai dan PUDO SiCepat Ekspres yang tersebar di lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

Sekitar 2.450 paket makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar gerai dan PUDO SiCepat Ekspres di Jakarta seperti pemulung, tukang ojek, penjual kaki lima, hingga satpam dan petugas parkir yang ada di sekitar gerai. Kegiatan Jumat Berkah ini rencananya akan berjalan setiap satu minggu sekali di 37 titik lokasi gerai dan PUDO SiCepat Ekspres Jakarta.

Melalui Kegiatan Jumat Berkah ini, SiCepat Ekspres berharap bisa sedikit membantu masyarakat untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya agar bisa bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini dialami. Selain membantu masyarakat, melalui kegiatan ini juga SiCepat Ekspres turut memberdayakan para ibu rumah tangga dan juga para penggiat katering rumahan untuk tetap bisa bertahan dalam mencari penghasilan.

Author: DPar
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS