Breaking News:
Sunday, 3 May 2020
SiCepat Ekspres Hadirkan Fitur “SiCepat Klik”

SiCepat Ekspres (SiCepat) menghadirkan fitur terbaru “SiCepat Klik” untuk para Sahabat SiCepat (member SiCepat Ekspres) agar bisa lebih mudah mendapatkan berbagai informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh SiCepat.

SiCepat Klik adalah inovasi terbaru berupa layanan pendukung aktifitas SiCepat dengan menggunakan teknologi WhatsApp (WA) Bot (Balas otomatis). Tujuan adanya SiCepat Klik ini untuk mempermudah Sahabat SiCepat dalam mengakses informasi diantaranya pengecekan tarif pengiriman, tracking pengiriman, promo dan informasi produk lainnya.

Data yang dikutip dari Digital Report 2019 menurut laporan We Are Social dan Hootsuite, sebanyak 83 persen pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna aplikasi WA. Data ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sangat familiar dengan aplikasi WA. Sehingga, SiCepat mengambil langkah inovatif untuk menghadirkan fitur akses informasi yang lebih mudah dengan teknologi WA Bot.

Sahabat SiCepat hanya perlu memanfaatkan aplikasi WA dan mengirim pesan ke nomor 0813-1920-0030 atau masuk melalui link bit.ly/SiCepatklik teknologi WhatsApp Bot SiCepat Klik dapat diakses 24 jam.

Layanan yang ada pada SiCepat Klik antara lain adalah Tracking, Cek Tarif, Produk Digital PPOB, Layanan Pelanggan, Saran, Gemas (Gerakan Memakai Makser), dan juga Share.

Untuk menanyakan informasi seputar paket dan lain-lain yang berkaitan dengan pelanggan, Sahabat SiCepat bisa memanfaatkan menu Layanan Pelanggan.

Dalam menu ini, bisa mengakses berbagai informasi pelanggan seperti diantaranya ada Tanya Tarif Ongkir, Cabang Lokasi, Estimasi Sampai, Produk Layanan, Program Marketing, Keagenan, Jam Operasional, Info Lowongan Kerja, Mengajukan Kerjasama Vendor, dan juga Layanan CS SiCepat.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS