Breaking News:
Thursday, 6 May 2021
Jelang Idul Fitri, TIKI Tebar Promo Diskon Ongkir dan Persiapan Operasional Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menargetkan pertumbuhan volume kiriman sebesar 15 % di Bulan Ramadhan tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, TIKI agresif memberikan berbagai promo diskon ongkos kirim. TIKI juga telah mempersiapkan operasionalnya untuk mengantisipasi lonjakan kiriman terutama satu minggu menjelang Hari Raya Lebaran.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan bahwa larangan mudik tidaklah melunturkan semangat kebersamaan dari masyarakat Indonesia di Bulan Ramadhan. "Merujuk pada perayaan Lebaran tahun lalu, kebutuhan pengiriman tetap meningkat di Bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan biasanya. Larangan mudik menjadikan pengiriman hampers, makanan dan keperluan Lebaran sebagai alternatif untuk dapat tetap bersilaturahmi dengan kerabat dan teman yang merayakan. Oleh karena itu, TIKI memberikan berbagai promo diskon ongkir yang diharapkan dapat meringankan biaya belanja konsumen dan mendapatkan alternatif pilihan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka", katanya.

Salah satu promo marketing yang menjadi unggulan TIKI di Bulan Ramadhan ini adalah Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) yang difokuskan pada pengiriman kuliner daerah di hari yang sama dengan biaya yang kompetitif. Dengan promo SDS KITA ini diharapkan dapat mengobati kerinduan masyarakat akan kuliner khas daerah ataupun masakan rumah dari kota asal mereka.

Selama periode Lebaran, tanggal 10-16 Mei 2021, TIKI memberikan diskon 10% untuk pengiriman dengan menggunakan produk Over Night Service (ONS), Regular (REG) dan Economy (ECO). Untuk konsumen yang membutuhkan layanan instant courier untuk wilayah Jakarta, layanan TIKI PUTAR memberikan jaminan waktu pengantaran hingga 3 jam dengan harga flat rate tanpa hitungan kilometer dan jaminan uang kembali.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, hal terpenting yang menjadi fokus kami adalah memastikan kualitas pelayanan kami, mulai dari proses booking, hingga ketepatan waktu pengiriman. Saat ini kami telah memiliki berbagai pilihan yang akan semakin mempercepat dan mempermudah proses booking. Selain datang ke gerai, konsumen juga dapat mendatangi fasilitas DRIVE THRU kami, maupun melakukan online booking dan memanfaatakan layanan Jemput Online (JEMPOL) melalui Aplikasi TIKI, juga platform mitra seperti Wehelpyou dan Shipper.id.” urai Yulina.

tiki-aktivitas-gudang.jpg#asset:26092

Dalam hal operasional, TIKI telah menyiapkan berbagai moda transportasi mulai dari trucking, pesawat freighter maupun pesawat charter. TIKI juga menyiapkan kapasitas dan pemetaan tim operasional baik di gerai, gudang dan kurir lapangan. TIKI juga memaksimalkan pemanfaatan sistem teknologi untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional.

“TIKI selalu siap menjadi mitra pengiriman terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan momen-momen terpenting mereka di berbagai situasi dan kondisi. Di hari libur Lebaran nanti, TIKI akan tetap membuka gerai dan melayani kebutuhan pengiriman Anda. Kami juga memiliki promo diskon 10% untuk pengiriman di Hari Lebaran dengan produk ONS, REG dan ECO.” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS