Breaking News:
Friday, 26 February 2021
Manjakan Komunitas Penggemar Ikan Hias, TIKI Berikan Promo Mulai dari Bebas Biaya Surcharge Hingga Bonus Pengemasan

Jakarta, 26 Februari 2021 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, kembali mengadakan promo menarik untuk pengiriman ikan hias ke seluruh Indonesia yang akan semakin memanjakan komunitas penggemar ikan hias. TIKI menyediakan promo mulai dari bebas surcharge 50%, bebas minimal berat 10 kg hingga kemudahan pengurusan surat karantina ikan dengan harga rata (flat rate), dan bonus pengemasan.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Sebagai pionir dalam layanan kiriman ikan hias, TIKI selalu berupaya untuk menjadi mitra yang mengerti dan memahami kebutuhan para komunitas penggemar ikan hias. Berbeda dengan pengiriman pada umumnya, pengiriman ikan hias memiliki peraturan khusus dari pihak maskapai berupa biaya surcharge 50% dari total biaya kiriman dan minimal berat 10 kg, dan membutuhkan penanganan khusus antara lain standar pengemasan dan tambahan dokumen lampiran berupa surat karantina yang dikeluarkan oleh Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM).

“Di TIKI, kami menyediakan layanan terpadu yang mencakup berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, layanan pengurusan surat karantina ikan dan layanan pengemasan. Tidak hanya itu TIKI juga rutin mengadakan kegiatan edukasi terkait bisnis dan pengiriman ikan hias dengan menghadirkan influencer dan pelaku bisnis, dan memberikan berbagai promo-promo menarik yang akan semakin memberikan keuntungan dan lebih hemat.”

Dari ragam produk layanan, TIKI menyediakan berbagai pilihan mulai dari produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS) – cocok bagi pelanggan yang mengutamakan kecepatan, serta produk Regular (REG) dan Economy (ECO) – untuk pengiriman dengan biaya yang lebih ekonomis.

“Tahun lalu kami mengadakan promo bebas surcharge dan minimal berat 10 kg dan mendapatkan respon yang sangat positif. Di promo kali ini, kami juga menambahkan keuntungan lainnya berupa kemudahan pengurusan surat karantina ikan dengan harga rata (flat rate) sebesar Rp 45.000 dan bonus pengemasan menggunakan styrofoam dan plastik.” Tutup Yulina.

Adapun promo ikan hias ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 26 Februari hingga 28 Maret 2021.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di dokumen terlampir. Apabila membutuhkan informasi lain silahkan menghubungi Rudi Cahyadi di 021-4704979 dan [email protected] atau Arie di 08118600109 dan [email protected].

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS