Thursday, 25 November 2021
Promo TIKI SDS KITA, Kirim Makanan Khas Nusantara Mulai Rp 25.000 dan Tiba di Hari yang Sama

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, memperpanjang promo SDS KITA (Same Day Service Kuliner Nusantara) hingga 28 Februari 2022. Dengan produk Same Day Service, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif.

Promo SDS KITA ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek dengan biaya ongkos kirim (ongkir) mulai dari Rp 25.000/Kg. Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman dari kota-kota besar antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru, Sukabumi, Denpasar dan Jakarta.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan “Kami sangat senang melihat pertumbuhan permintaan layanan TIKI SDS KITA sejak produk ini diluncurkan pada April lalu. Melihat antusiasme yang besar ini kami memperluas cakupan wilayah asal pengiriman sehingga konsumen dapat memiliki ragam pilihan makanan khas nusantara lebih luas lagi. Kami juga memperluas wilayah antaran tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek, namun juga beberapa kota besar lain seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Mataram.”

Layanan SDS KITA menjadi solusi bagi para pecinta kuliner yang rindu terhadap makanan dan minuman khas daerah. Tidak hanya jajanan dan camilan, konsumen dapat memesan makanan beku, kue kering, makanan basah dan lainnya melalui layanan ini. Pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama.

Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

“Melalui layanan SDS KITA, kami berharap dapat membantu memberikan solusi kepada pelaku UMKM daerah untuk lebih mendekatkan dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Dengan begitu, akan semakin menggairahkan bisnis UMKM daerah,” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

Promo SDS KITA diperpanjang hingga 28 Februari 2022, kiriman kuliner tiba di hari yang sama dengan ongkir mulai dari Rp 25.000/Kg

Details
November 25, 2021

Ruang lingkup MoU adalah segala kegiatan terkait rencana kerjasama pemanfaatan potensi usaha masing-masing, seperti pertukaran data, pembuatan kajian bersama, dll.

Details
November 20, 2021

Penghargaan ini memotivasi untuk terus berkomitmen memberikan inovasi pelayanan terbaik, serta berperan memenuhi kewajiban di tengah pandemi di Indonesia

Details
November 20, 2021

Kalau masyarakat sudah tahu dan menaati aturannya, maka fasilitas dapat diberikan oleh Bea Cukai dengan mudah

Details
November 20, 2021

GENERAL NEWS