Breaking News:
Friday, 28 October 2022
Berbasis Teknologi, J&T Cargo Siapkan Solusi Logistik yang Menjamin Efisiensi Bisnis

J&T Cargo, perusahaan logistik kargo modern di Indonesia, turut berpartisipasi dalam exhibition Transport & Logistic Indonesia 2022. Acara ini diselenggarakan oleh Global Expo Management (GEM) Indonesia pada 5-7 Oktober 2022 di Jakarta International Expo, Jakarta Utara.

Menjadi ajang bergengsi berskala internasional, pameran ini juga diramaikan oleh para penyedia transportasi, logistik, truk, mining solution, hingga servis dan mesin pengangkat barang seperti forklif. Selama pameran berlangsung, J&T Cargo melakukan diskusi dan bertemu dengan banyak pelaku bisnis yang memiliki kebutuhan akan pengiriman dalam jumlah besar dan kualitas pelayanan yang pasti.

Memahami pilar pokok aktivitas logistik, yakni menjamin kelancaran arus barang dengan biaya logistik yang sepadan dengan kualitas pelayanan. J&T Cargo menghadirkan layanan kargo berbasis teknologi untuk menjamin pengoperasian bisnis yang efisien dan produktif.

“Sebagai penyedia logistik kargo modern di Indonesia, kami siap untuk mendukung aktivitas logistik para pelaku bisnis dengan kualitas pelayanan terbaik untuk mendukung efisiensi bisnis,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo.

Bergerak di industri logistik kargo atau pengiriman paket besar, J&T Cargo berfokus pada misi pelayanan, yakni berorientasi pada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan pengiriman yang tepat dan pada kondisi yang diinginkan, sehingga nantinya akan memberikan manfaat kepada perusahaan.

Berkaca pada tahun lalu, J&T Cargo hanya memiliki 500 outlet yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia. Namun saat ini, J&T Cargo memiliki lebih dari 2,800 outlet dengan jangkauan area mencapai 98%. Dengan pertumbuhan outlet ini sudah menunjukan bahwa peningkatan logistik kargo semakin besar dan kian diminati. Jumlah persebaran outlet J&T Cargo yang akan terus bertambah menjadi bukti pihaknya menjamin proses pengiriman paket besar yang lebih efisien dan modern kepada para pelanggan.

“Kami menyadari bahwa industri logistik itu terus berkembang. Terlebih industri logistik kargo yang kian menjadi pilihan pelaku bisnis. Jumlah persebaran outlet J&T Cargo yang terus tumbuh membuktikan bahwa kami adalah pilihan solusi yang dapat membantu pelaku bisnis meningkatkan efisiensi,” tambah Jonathan

Author: Dpar
GO Ina

Peningkatan ini dapat diatribusikan pada pemulihan penuh dari dampak pandemi dan meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan.

Details
November 19, 2023

JNE dan TIKI berkolaborasi untuk memanfaatkan jaringan operasional kedua belah pihak bagi layanan last mile delivery.

Details
November 18, 2023

Selain lokasinya strategis, kantor pusat sekarang punya tempat parkir yang luas untuk berbagai armada kendaraan dan dilengkapi gudang seluas 500 meter persegi

Details
November 16, 2023

Penghargaan Superbrands Indonesia 2023 tidak hanya sebuah pengakuan namun juga memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di industri kurir ekspres

Details
November 13, 2023

GENERAL NEWS