Breaking News:
Tuesday, 26 April 2022
Jelang Lebaran, J&T Cargo Sediakan Layanan Serba Cepat Melalui AirTrack dan EzTrack

CARGO TIMES | Jakarta, 26 April 2022 – Menjelang libur lebaran, intensitas pengiriman paket mengalami peningkatan. Tidak hanya pengiriman paket reguler, J&T Cargo memperkirakan volume pengiriman barang besar juga berpotensi meningkat bahkan hingga tiga kali lipat pada tahun ini.

Sejalan dengan kondisi yang biasa terjadi pada peak season selama Idul Fitri, serta adanya lampu hijau untuk kegiatan mudik dengan beberapa syarat. J&T Cargo menyediakan layanan pengiriman paket besar, yakni AirTrack dan EzTrack untuk memenuhi tingginya lonjakan pengiriman paket besar.

"Sehubungan dengan tingginya permintaan pengiriman paket besar selama periode Idul Fitri membuat kami terus memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya dengan dua layanan pengiriman paket besar dari kami, yakni AirTrack dan EzTrack. Kedua layanan ini menjadi layanan pengiriman paket cargo yang ideal dan dapat digunakan oleh retail customer, pengguna e-commerce, hingga marketplace di seluruh Indonesia," ujar Jonathan, CEO J&T Cargo Indonesia

Sebagai perusahaan logistik cargo berskala global, J&T Cargo memiliki berbagai jenis layanan pengiriman paket besar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan seperti Carter, Self Pick Up, FastTrack, AirTrack, hingga EzTrack.

Air Track menjadi layanan pengiriman kargo melalui udara, di mana produk/paket yang akan dihitung berdasarkan minimum 10 kg untuk satu kali pengiriman dengan standar SLA melalui udara dan mengikuti mekanisme kargo udara.

Sementara, Eztrack adalah layanan kargo khusus untuk para pecinta e-commerce yang memungkinkan mereka untuk melakukan pemesanan, melihat biaya kirim, dan memeriksa status pengiriman secara terintegrasi dengan sistem koneksi API. Layanan ini juga dilengkapi dengan customer service yang berdedikasi penuh serta laporan pengiriman yang rutin setiap mingguan.

Meski dalam peak season, J&T Cargo tetap menjamin kualitas pelayanan pengiriman terjaga selama libur lebaran tahun ini. Seluruh layanan pengiriman paket besar J&T Cargo akan kembali normal pada 4 Mei 2022. Kunjungi www.jtcargo.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut juga layanan terkini lainnya.

Author: ekonugroho24
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS