Breaking News:
Thursday, 13 June 2024
Pada Weekend With Community di CFD Jakarta, J&T Express Gelar Pre Event J&T Connect Run

J&T Express menggelar kegiatan Weekend With Community yang bertempat di area Car Free Day (CFD) Jakarta, pada Minggu (9 Juni). Acara ini merupakan pre event dari J&T Connect Run yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Lebih dari 70 pelari bersemangat menghampiri stand J&T Express untuk melakukan registrasi, mendapatkan merchandise menarik, dan mengikuti berbagai aktivitas bersama.

Kegiatan ini juga mengajak masyarakat ikut serta melakukan lari bersama, dimulai dengan pemanasan di depan titik kumpul J&T Express. Didampingi oleh pacer, sejumlah pengunjung antusias mengikuti run 10K yang dimulai dari FX Sudirman, melewati putar balik Semanggi, menuju Bundaran Senayan, dan kembali ke titik awal.

Antusiasme luar biasa terlihat dari masyarakat yang hadir mengikuti rute lari tersebut. Salah satu momen menarik dan menjadi inspirasi bagi para peserta lainnya adalah keikutsertaan Nofal, seorang anak berusia 12 tahun, yang berhasil menyelesaikan run 10K. Untuk semakin mengenalkan J&T Connect Run, J&T Express menyediakan refreshment berupa minuman isotonik dan buah untuk memberikan tambahan energi bagi pengunjung setelah berolahraga.

Selain lari, J&T Express juga menyediakan berbagai aktivasi berupa games menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung, aktivitas ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat kebersamaan dengan pengunjung yang hadir. Setelah melakukan pendinginan bersama, para pengunjung berkesempatan mengikuti games dengan sebutan "Games Running Together" dan 10 orang pemenang berhasil mendapatkan masing-masing voucher dari Asics, selaku salah satu sponsor J&T Connect Run 2024 senilai 300 ribu rupiah, yang tentu saja menambah semangat dan kebahagiaan para peserta.

J&T Connect Run sendiri adalah kegiatan olahraga lari yang mengusung tema "Run Together, Share The Future." dengan beberapa kategori yang bisa diikuti, yaitu 5K Fun Run, 10K Run Express, serta Run Master (45+). Acara ini akan digelar pada tanggal 14 Juli 2024 di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kegiatan olahraga lari ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak orang berpartisipasi dalam olahraga lari sambil menikmati kebersamaan dan mendukung gaya hidup sehat.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program ini tidak hanya fokus untuk karyawan saja, tapi juga keluarga mereka, karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar TIKI.

Details
June 26, 2024

Pembagian daging kurban telah menjadi tradisi tahunan bagi kedua perusahaan ini untuk menebar kebahagiaan, rezeki, dan mempererat silaturahmi dengan sesama.

Details
June 17, 2024

Atlet-atlet perlu peralatan dan perlengkapan bertanding, juga panitia penyelenggara dan sarana prasarana olahraga yang pastinya butuh dukungan layanan logistik.

Details
June 13, 2024

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak orang berpartisipasi dalam olahraga lari sambil menikmati kebersamaan dan mendukung gaya hidup sehat

Details
June 13, 2024

GENERAL NEWS