Breaking News:
Wednesday, 22 November 2017
Buruan Ada Bebas Ongkos Kirim dari JNE, 26 dan 27 November

JAKARTA-26 November 2017 dimana JNE merayakan hari jadinya yang ke-27, penuh dengan program kegiatan sebagai rangkaian acara dalam perayaan HUT JNE ke-27 "Mewarnai Indonesia" Untuk meningkatkan daya saing para UKM di seluruh nusantara JNE menggelar pelatihan seperti Indonesia Marketing Festibal.dan Gebyar UKM yang bekerjasama dengan MarkPlus,Inc, dan Kampus Shopee Roadshow yang bekerjasama dengan online marketplace terlemuka Shopee, serta E-Commerce Vaganza. JNE pun mengajak para wirausahawan di 18 kota untuk mengikuti workshop atau seminar gratis yang bertema "JNE Ngajak Online" di 18 kota, yang dilanjutkan dengan program "JNE Ngajak Ngirim" yaitu program gratis ongkos kirim yang nerlaku sehari setelah acara "JNE Ngajak Online" digelar.

Dan bertempat di Nouvelle Restaurant, Equity Tower GF, Unit B2, SCBD Lot 9, Jl..Jendral Sudirman Kav.52-53,Senayan,Jakarta Selatan.(22/11).

JNE menngadakan Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 26 dan 27 November 2017 untuk menyambut Anniversarry JNE ke-27.

Dipandu oleh Kemal Mochtar, Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE dan dari kalangan artis ibukota serta pemilik online shop @promoetalage Fitri Tropica, turut dihadiri pula, dalam acara Press Conference HARBOKIR. M. Feriadi, Presiden Direktur, Chandra, Direktur Finance, dan Edi Santoso, Direktur Operasional serta rekan-rekan Media dan Blogger turut hadir dalam acara tersebut.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengatakan pada setiap perayaan ulang tahun JNE, perusahaan selalu memberikan program yang positif dan bermanfaat bagi semua karyawan dan pelanggan.

“JNE juga ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intrawilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh nusantara selama dua hari berturut-turut,” tutur Feriadi.

Pada usia yang ke-27 ini, Feriadi mengatakan bahwa JNE akan mengoptimalkan jaringan di dalam negeri agar semua mitra bisa terkoneksi secara online dan meningkatkan sistem SMS informasi status pengiriman kepada pelanggan agar lebih detil terkait posisi keberadaan paket.

"Tahun 2016, penyelenggaraan HARBOKIR pertama sukses mendongkrak jumlah pengiriman JNE lebih dari 50% dibanding hari biasanya, serta pertumbuhan e-commerce saat ini yang berdampak pada peningkatan jumlah pengiriman JNE, dan berbagai pengembangan di sektor-sektor penting untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan dalam proses pendistribusian paket, kami harap HARBOKIR 2017 ini minimal dapat meraih pencapaian lebih dari 50% lagi seperti tahun 2016 yang lalu", kata Eri Palgunadi, VP Marketing JNE.

Pengembangan tersebut tak hanya dilakukan di dalam negeri tetapi juga di ranah internasional. Saat ini JNE mampu mengirimkan berbagai jenis paket ke lebih dari 250 negara di semua benua.

Akhir tahun ini, strategi distribusi dalam produk layanan JNE Internasional Shipment semakin ditingkatkan, agar pengiriman berjalan lebih efisien.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS