Friday, 24 November 2017
Di Jaman Now, Angkasa Pura Logistik Hadir di Pasar Klewer

SOLO - Angkasa Pura Logistik, anak usaha dari Angkasa Pura Airport kini hadir di Solo tepatnya di Pasar Klewer.

Angkasa Pura Logistik, untuk kali pertama membuka agennya di Pasar Klewer, Solo.

Kepala Cabang PT Angkasa Pura Logistik Solo-Jogja, Priyo Jatmiko mengatakan, pembukaan agen di Pasar Klewer Solo tersebut merupakan upaya Angkasa Pura memenuhi permintaan masyarakat.

"Artinya mereka semua Rabu (22/11) tak perlu lagi mengantar barang dagangannya ke tempat jasa pengiriman di luar pasar. Karena kami sudah akan ada di tengah-tengah mereka," jelasnya, usai acara Gathering Bersama Mitra Usaha di Lorin Internasional Hotel, Karanganyar, Selasa (21/11).

Meski berada di Pasar Klewer, Priyo menyebut pihaknya tak hanya akan melayani pedagang Pasar Klewer namun juga seluruh warga di Solo Raya

Dikatakan Priyo, upaya jemput bola yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk memudahkan pedagang di Pasar Klewer.

"Jemput bola artinya kami melihat besarnya frekuensi perdagangan di pasar ini. Apalagi selama 2016, total belanja logistik di Indonesia adalah sebesar Rp 2 ribu triliun. Jika kita bisa masuk ke situ bisa semakin baik," ujarnya.

Dirut PT Angkasa Pura Logistik, Herry Sikado menambahkan, pihaknya menyasar pedagang dalam bisnis pengiriman barang tersebut. "Kami tak menyasar pengiriman paket kecil-kecilan," ujarnya.

Herry menyebut, pemilihan Pasar Klewer Solo sebagai tempat agen Angkasa Pura Logistik dikarenakan pasar tersebut menjadi satu ikon yang relatif besar di Kota Solo.

"Dan satu yang jelas, harapan kami adalah untuk bisa membantu pelayanan di masyarakat, dalam hal ini Solo Raya," jelas Herry. 

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Sebagai anak usaha dari Maskapai Sangat Besar, Lion Air dengan PT Lion Air, merk dagangnya yaitu Lion Parcel terus melakukan terobosan dan inovasi baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit

Details
June 19, 2019

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengatakan “Setiap tahun pengiriman pada masa Ramadhan selalu meningkat dikarenakan adanya berbagai promo di e-Commerce yang memberikan dampak positif pada kami".

Details
June 19, 2019

“Pemerintah pusat berkomitmen untuk mengatur semua stakeholder agar pelayanan di Kertajati ini menjadi baik. Kita rencanakan paling lambat 1 Juli, karena bertahap. Di sini (Kertajati) ada 28 take off, 28 landing, berarti ada 56 take off dan landing yang pindah ke Kertajati yaitu semua pesawat jet (rute) dalam negeri,” ujar Menhub.

Details
June 18, 2019

Dari jumlah tersebut, penumpang di rute domestik tercatat 3,39 juta orang dan di rute internasional mencapai 845.957 orang.   

Details
June 16, 2019

GENERAL NEWS