Breaking News:
Friday, 24 November 2017
Di Jaman Now, Angkasa Pura Logistik Hadir di Pasar Klewer

SOLO - Angkasa Pura Logistik, anak usaha dari Angkasa Pura Airport kini hadir di Solo tepatnya di Pasar Klewer.

Angkasa Pura Logistik, untuk kali pertama membuka agennya di Pasar Klewer, Solo.

Kepala Cabang PT Angkasa Pura Logistik Solo-Jogja, Priyo Jatmiko mengatakan, pembukaan agen di Pasar Klewer Solo tersebut merupakan upaya Angkasa Pura memenuhi permintaan masyarakat.

"Artinya mereka semua Rabu (22/11) tak perlu lagi mengantar barang dagangannya ke tempat jasa pengiriman di luar pasar. Karena kami sudah akan ada di tengah-tengah mereka," jelasnya, usai acara Gathering Bersama Mitra Usaha di Lorin Internasional Hotel, Karanganyar, Selasa (21/11).

Meski berada di Pasar Klewer, Priyo menyebut pihaknya tak hanya akan melayani pedagang Pasar Klewer namun juga seluruh warga di Solo Raya

Dikatakan Priyo, upaya jemput bola yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk memudahkan pedagang di Pasar Klewer.

"Jemput bola artinya kami melihat besarnya frekuensi perdagangan di pasar ini. Apalagi selama 2016, total belanja logistik di Indonesia adalah sebesar Rp 2 ribu triliun. Jika kita bisa masuk ke situ bisa semakin baik," ujarnya.

Dirut PT Angkasa Pura Logistik, Herry Sikado menambahkan, pihaknya menyasar pedagang dalam bisnis pengiriman barang tersebut. "Kami tak menyasar pengiriman paket kecil-kecilan," ujarnya.

Herry menyebut, pemilihan Pasar Klewer Solo sebagai tempat agen Angkasa Pura Logistik dikarenakan pasar tersebut menjadi satu ikon yang relatif besar di Kota Solo.

"Dan satu yang jelas, harapan kami adalah untuk bisa membantu pelayanan di masyarakat, dalam hal ini Solo Raya," jelas Herry. 

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS