Breaking News:
Wednesday, 6 December 2017
J&T Express Terima Penghargaan Pertama di Indonesia

JAKARTA - Bertempat di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, J&T Express menerima penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Tras n Co Research dengan Bisnis.com di kategori Jasa Pengiriman Pertama Berbasis Teknologi yang Fokus Pada Bisnis E-commerce di Indonesia. Acara ini adalah penghargaan yang diberikan kepada merek dagang paling inovatif sehingga mendapat label 'Pertama Di Indonesia 2017'.

Penghargaan diharapkan memacu pertumbuhan inovasi dan kreativitas industri di Tanah Air.

Semangat untuk menjadi yang terdepan dan pertama di Indonesia layak diapresiasi sehingga melecut semangat inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan banyak lagi” ujar Tri Raharjo Chairman Tras n Co.

Malam penghargaan yang dihadiri sejumlah merek bisnis Indonesia tersebut mengangkat tema inovasi serta digital bisnis di Indonesia, dimana era bisnis saat ini sudah mulai bergeser dari offline ke online. Setiap bisnis harus mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman melalui inovasi produk dan jasa yang dimiliki, jika tidak dapat mengikuti arus yang ada maka beresiko tertinggal bahkan kehilangan pasarnya.

“J&T Express hadir sebagai jasa pengiriman berbasis teknologi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis e-commerce dimana menuntut efesiensi serta kecepatan, dan penghargaan ini memicu semangat J&T Express untuk terus mengembangkan inovasi serta fokus kami untuk melayani para pelaku bisnis e-commerce di Indonesia” ungkap Herline Septia, Public Relations J&T Express.

Selain penghargaan “Pertama di Indonesia” 2017, Tras n Co, juga merilis penghargaan “Rising Business Award” 2017. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek franchise kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun awarness.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS