Breaking News:
Wednesday, 9 August 2017
JNE Kembali Raih Service Quality (SQ) Award 2017 Kategori Kurir

Keterangan Foto : Mayland Hendar Prasetyo - Head Division Marketing Communication JNE


JNE, perusahaan jasa kiriman ekspress terbesar di Indonesia, kembali meraih penghargaan bergengsi Service Quality (SQ) Awards 2017 kategori Kurir dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga pada kwartal 2 setelah bulan lalu JNE meraih 2 penghargaan bergengsi berdasarkan survey sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional dalam kategori produk lokal yang paling dikenal, direkomendasikan oleh masyarakat luas, tangguh bersaing dengan merek asing, sebagai merk yang sukses mencapai puncak, serta mempertahankan ekuitasnya dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share mau pun Top of Commitment Share.  

Kali ini, berdasarkan survey SQ Index 2017, JNE yang kini telah memiliki lebih dari 6 ribu jaringan dengan 40 ribu karyawan di seluruh nusantara, kembali meraih poin tertinggi dan terbukti telah memberikan kualitas pelayanan yang maksimal menurut persepsi pelanggan. Survey ini dilakukan oleh Majalah Service Excellent di 4 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan pada bulan Januari - Maret 2017 menggunakan 3 teknik kategori penentuan sampling dalam survey ini antara lain, Pure Random, Multistage Area Random Sampling by SES dan Booster Brand.  

Jumlah responden untuk teknik Pure Random sebanyak 700 orang dan dalam penentuan Booster Brand dengan teknik Multistage Area Random Sampling by SES sebanyak 2640 orang. Responden yang diwawancara secara langsung, baik laki-laki mau pun perempuan, berusia antara 20 – 60 tahun dengan SES A sampai C dan telah menggunakan beberapa produk layanan JNE minimal selama 6 bulan.  

Selama 2 tahun berturut-turut JNE dianugerahi SQ Award dan tahun ini malam penganugerahan penghargaan SQ Award 2017 diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta pada 3 Agustus 2017. Penghargaan Service Quality (SQ) Awards 2017 kategori Express Courier diserahkan langsung oleh Managing Editor majalah Service Excellent, Anang Ghozali kepada Mayland Hendar Prasetyo, selaku Head of Marketing Communication Division JNE.  

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan, "Kami mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi, pengembangan infrastruktur dan SDM sebagai misi perusahaan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke serta Talaud hingga Miangas, yang telah menunjukan dedikasi luar biasa melalui performa kerja, sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh para pelanggan".

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS