Breaking News:
Thursday, 14 September 2017
Konvoi lebih dari 50 km, Armada J&T Express Merahkan Jakarta

Keterangan photo: Ani Lee dan Star pimpinan J&T Express cabang Jakarta. berphoto bersama peserta konvoi sekaligus pegawai J&T Express


J&T Express kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan konvoi berjarak lebih dari 50 km yang diselenggarakan cabang Jakarta. Konvoi diikuti oleh puluhan karyawan drop point Jakarta, dengan menggunakan berbagai armada dari sepeda motor hingga mobil box J&T Express.

Tujuan acara ini adalah membangun keeratan silahturahmi antar internal J&T Express serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Dengan turun ke jalan masyarakat dapat lebih mudah ditemui serta disapa.

“Kami menyadari bahwa pelanggan J&T Express begitu banyak tersebar di seluruh Indonesia, namun kami juga ingin terus mengenal lebih banyak calon pelanggan kami. Saat ini J&T Express masih dalam proses berkembang jadi belum semua masyarakat mengenali J&T Express, harapan kami dari acara ini dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat Indonesia dimulai dari Jakarta terlabih dahulu,” kata Star, pimpinan J&T Express cabang Jakarta.

Konvoi yang dibuka secara resmi oleh Star dan Ani Lee selaku pimpinan J&T Express cabang Jakarta. dimulai dari J&T Express cabang Basura, Jakarta Timur dan berakhir di Jalan Pemuda, Rawamangun.

Harapan kedepan acara ini dapat di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia, untuk dapat mewujudkan silahtuhrami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Indonesia.


Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS