Breaking News:
Friday, 22 December 2017
PERINGATI HARI IBU, GARUDA INDONESIA BAGIKAN BUNGA KE PENUMPANG WANITA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

Tangerang - Dalam rangka memperingati hari Ibu, maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (22/12), membagikan bunga dan souvenir kepada penumpang wanita sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada peringatan hari Ibu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Hengki Heriandono mengungkapkan, "Kami pada hari ini membagikan bunga dan souvenir kepada penumpang wanita sebagai simbol apresiasi terhadap figur Ibu yang erat kaitannya dengan representasi kekuatan wanita Indonesia". 

"Peringatan Hari Ibu ini juga dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa," ungkap Hengki. 

Hengki menambahkan, "Peringatan Hari Ibu di Indonesia tentunya menjadi komitmen bersama seluruh pihak yang dilandasi oleh tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tenteram, damai, adil, dan makmur". 

Mengusung tema "Perempuan Berdaya untuk Indonesia" pada Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 ini, Garuda Indonesia memberikan bunga dan souvenir yang dilakukan di areal check in counter, premium lounge, maupun boarding gate yang dibagikan khusus oleh cabin crew kepada seluruh penumpang wanita. 

Selain membagikan bunga di Terminal 3 Soekarno Hatta, pada hari ini, Garuda Indonesia juga membagikan bunga pada penerbangan GA 698 rute Makassar - Sorong.

Melandasi komitmen peringatan hari Ibu, Garuda Indonesia senantiasa memberikan komitmen pelayanan terbaiknya melalui konsep layanan Garuda Indonesia Experience berbasis implementasi filosofi layanan "Indonesia Hospitality" yang direpresentasikan pada layanan pre flight, inflight, dan post flight. 

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS