Breaking News:
Thursday, 3 August 2017
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Jalin Kerjasama Pengangkutan dengan PT PP

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR menjalin kerjasama jasa pengangkutan dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk  dalam hal distribusi material proyek milik PT PP (Persero) Tbk.

Sekretaris Perusahaan BGR, Fuad Adi Siswoyo, menjelaskan bahwa kerjasama tersebut merupakan bentuk sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam membangun negeri dan telah berlangsung sejak Februari 2017. 

 Dalam kerjasama tersebut, BGR berperan mengirimkan barang dengan mekanisme Door to Door secara inlandseafreight, dan airfreight untuk semua barang dari vendor PT PP (Persero) Tbk. “BGR akan mengirimkan barang barang untuk seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk tersebut,” jelas Fuad.

 GM Pemasaran BGR, Laila Elwinda, menambahkan bahwa material yang dikirim tersebut yakni seperti tiang pancang, tower crane, dan besi ulir yang dikirim untuk proyek pembangunan di Pontianak, Pangkal Pinang, Kuala Tanjung, Surabaya dan Sibolga.

 Lebih lanjut, Laila menerangkan bahwa pada saat ini BGR juga fokus untuk menyediakan jasa logistik di lingkungan BUMN dalam skala yang lebih besar. Sebagai BUMN yang bergerak di jasa logistik yang telah berpengalaman menjamin pelayanan yang diberikan merupakan pelayanan dengan kualitas terbaik dari perusahaan.

 “Kami berharap, dengan pelayanan logistik ataupun transportasi yang kami miliki dapat memberikan manfaat bagi pelanggan kami dan juga ikut berperan bagi pembangunan di Indonesia. Hal ini juga merupakan wujud dari pengejewantahan slogan BGR yakni Integrated Logistics Solution,” tutup Laila

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS