Breaking News:
Monday, 13 February 2017
Semakin Banyak Pilihan Jam Terbang dari Jakarta Menuju Pontianak dengan Lion Air

Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansi bisnis penerbangannya dengan menambahj adwal penerbangan. Per hari ini Lion Air akan menambahj adwal penerbangan langsung dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Pontianak melalui Bandara Internasional Supadio yang terletak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Indonesia.

Dengan penambahanjadwal ini, kini Lion Air terbang 9 kali per harinya melayani rute Jakarta-Pontianak dan sebaliknya. Berikut jadwal penambahan rute tersebut,

JT 724 // CENGKARENG (STD 15.00) PONTIANAK (STA 16.30)
JT 725 // PONTIANAK (STD 17.15) CENGKARENG (STA 18.45)

"Penambahanjadwal ini kami lakukan tentunya untuk dapat mengakomodas ikebutuhan pelanggan, yang dimana kami melihat tingginya minat masyarakat untuk bepergian dengan rute ini. Antusias yang besar dengan keterisian yang maksimal, serta adanya slot jam terbang yang masih tersedia membuat kami perlu untuk merealisasikan penambahan ini." ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan "Jam penerbangan pertama Lion Air dengan rute Jakarta menuju Pontianak dimulai pada pukul 6 pagi, dan penerbangan terakhir di jam 7 malam. Dengan penambahan ini kini kami terbang hampir satu jam sekali dalam sehari melayani kebutuhan masyarakat. Semoga dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial."

Perlu diketahui bahwa penerbangan Lion Air dari Jakarta menuju Pontianak merupakan awal mula sejarah Lion Air berdiri. Pada 30 Juni 2000, Lion Air melakukan penerbangan perdana dari Jakarta menuju Pontianak menggunakan pesawat Boeing 737-200 yang berjumlah 2 unit,kini, Lion Air telah terbang ke lebih dari 44 destinasi domestikmaupun internasional dengan mengoperasikan 113 unit armadanya dengan tipe Boeing 737-800/900, Boeing 747-400, dan Airbus A330-300 yang setiap harinya terbang lebih dari 627 flights/day.

Author:
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS