Breaking News:
Friday, 29 December 2017
TIKI Luncurkan Kembali Layanan Jemput Online

Keterangan FOTO : Managing Director TIKI Tomy Sofhian sedang memberikan keterangan layanan JEMPOL di hadapan media pada Kamis lalu di Jakarta (dok. tiki)



PT Citra Van Titipan Kilat atau yang dikenal dengan TIKI meluncurkan kembali layanan Jemput Online (JEMPOL) pada 28 Desember 2017 lalu di Hong Kong Cafe, Jakarta.  

Layanan JEMPOL merupakan layanan penjemputan barang secara gratis ke tempat pelanggan yang akan mengirimkan paketnya.

Managing Director TIKI Tomy Sofhian mengatakan, layanan ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga para pelanggan yang menggunakan Jempol, termasuk membantu masyarakat yang memiliki aktivitas atau usaha e-commerce.

Saat ini layanan JEMPOL dan semua layanan TIKI lainnya sudah tersedia di situs TIKI dan juga dapat diunduh melalui aplikasi TIKI berbasis Android dan iOS.

"Pelanggan TIKI kini dapat merasakan pengalaman baru yaitu dengan meng-klik Jempol di aplikasi TIKI yang berada di smartphone-nya," kata Tomy.

Sampai pada bulan November 2017, 6 stations operation yang tersebar di DKI Jakarta sudah  melayani JEMPOL.

Saat ini jaringan TIKI sudah melayani 98 persen dari 8.259 kode pos yang ada, 88 persen dari 514 kabupaten/kota dan 67 persen dari 82.505 kelurahan/desa.

Di tahun 2018 ini, TIKI berencana akan membuka 200 gerai penjualan lagi DKI Jakarta dan sekitar 100 gerai di kota-kota besar lainnya. "Saat inikan kita ada 1.200 gerai, ditargetkan tahun depan bertambah menjadi 1.500 gerai. Penambahan 200 gerai di DKI Jakarta dan 100 gerai di kota-kota besar lainnya," kata pria yang pernah menjabat sebagai pimpinan di salah perusahaan kiriman global.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan, sehingga TIKI tetap dekat dengan pelanggan.

Details
February 28, 2024

GENERAL NEWS