Breaking News:
Monday, 16 October 2017
Belanja di Tokopedia, Bayar Langsung di JNE

kanan-kiri: Muhammad Feriadi, Presiden Direktur JNE memberikan cindera mata kepada William Tanuwijaya, Co-Founder & CEO Tokopedia


Menjelang usianya yang ke-27, JNE melakukan inovasi. Tidak hanya sebagai perusahaan jasa antar barang, kini JNE juga melayani pembayaran belanja online. Saat ini, kerja sama strategis yang telah berjalan adalah antara JNE dengan Tokopedia. Layanan ini dinamakan JNE-Tokopedia Payment.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan bahwa JNE-Tokopedia Payment merupakan salah satu alternatif pilihan kanal pembayaran. Di mana setiap pembeli yang berbelanja di merchant-merchant Tokopedia dapat melakukan pembayaran di lebih dari 200 Kantor Perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

"Untuk melakukan pembayaran melalui JNE-Tokopedia Payment, setelah selesai berbelanja di Tokopedia, pelanggan dapat langsung memilih titik Kantor Perwakilan JNE yang sudah terdaftar dl Tokopedia. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran di lokasi tersebut," kata dia saat acara peluncuran di kantor pusat JNE, Tomang, Jakarta Barat, Senin (16/10).

Feriadi mengungkapkan, setelah resmi diluncurkan, mulai tanggal 17-31 Oktober akan ada promo berupa gratis biaya admin bagi 50.000 transaksi yang melakukan pembayaran Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia. 

"Dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, JNE tidak hanya mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan bagi kiriman pelanggan. Namun kami juga bemsaha agar dapat menyediakan layanan yang memiliki nilai tambah," ujarnya.

Co Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan bahwa dengan jaringan JNE yang luas di seluruh Indonesia, kemitraan ini akan memungkinkan masyarakat Indonesia tidak hanya menggunakan JNE sebagai solusi pengiriman barang, namun juga sebagai kanal pembayaran.

"Khususnya kepada masyarakat Indonesia yang belum memiliki akun bank. Hal ini sejalan dengan misi Tokopedia dalam mendorong pemerataan ekonomi secara digital," kata William menambahkan.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS