Breaking News:
Wednesday, 2 August 2017
Wings Air Perkuat Akses di JawaTimur

Salah satu maskapai Lion Air Group yang beroperasi di Bandara Internasional Juanda yaitu Wings Air. Kembali mengembangkan jaringan konektivitas rute penerbangannya. Perhari ini tanggal 31 Juli 2017 maskapai yang mulai beroperasi pada tahun 2003.Tersebutakan menerbangkan armadanya menuju Jember melalui Bandara  N otohadinegoro.

Wings Air akan melayani rute barunya tersebut satu kali penerbangan perharinya dengan jadwal keberangkatan dari Surabaya pukul 11.00 dengan nomor penerbangan IW 1872. Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Jember akan dijadwalkan berangkat pada pukul12.15 dengan nomor penerbangan IW 1873.

“Dengan durasi jarak tempuh yang singkat hanyas ekitar 50 menit dan dengan biaya yang terjangkau sekitar Rp 400.000 tentu kami berharap bahwa pelayanan Wings Air dapat menjadi solusi dan membantu mobilitas warga Surabaya dan Jember, maupun sekitarnya dalam melakukan perjalanannya via udara”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Lion Air Group.

Andy menambahkan bahwa pembukaan rute dari Surabaya menuju Jember juga dilakukan mengingat tingginya permintaan dan kebutuhan dari masyarakat, sehingga Wings Air merasa perlu untuk hadir dan melayani sebagai bentuk komitmennya dalam menyediakan sarana dan fasilitas.

Hingga saatini Wings Air tengah beroperasi melayani penerbangan kelebih dari 86 destinasi domestik di Indonesia dengan jumlah armadanya mencapai 52 unit tipe ATR 72-500/600 yang terbang hingga lebih dari 300 penerbangan per harinya.

“Kami pun yakin dengan terhubungnya kota metropolitan terbesar di JawaTimur dengan Kabupaten Jember tentu dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerahnya masing –masing, khusunya Provinsi JawaTimur,”tutup Andy.


Author: Eko Nugroho
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS