Breaking News:
Thursday, 27 July 2017
Wings Air Tambah Rute Baru Lagi

Wings Air kembali membuka rute domestik baru di  Indonesia. Beberapa destinasi yang  diterbangi \tersebar di  pulau  Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Per tanggal 25 Juli 2017, maskapai yang sudah beroperasi dari tahun 2003 tersebut telah menghubungkan Tanjung Pinang melalui Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah menuju Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya. Pada tanggal yang sama, Wings Air juga membuka rute dari  Palu melalui Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie menuju Tarakan melalui Bandar Udara Internasional Juwata. Tidak hanya itu, maskapai pengguna pesawat ATR 72-500/600 tersebut juga kini melayani penerbangan dari Banjarmasin menuju Palangkaraya dan sebaliknya.

Wings Akan melayani beberapa rute penerbangan baru tersebut dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang dapat mengangkut penumpang hingga 72 orang.

“Karena melihat kebutuhan dan permintaan yang tinggi, serta untuk pengembangan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group, maka Wings Air merasa perlu untuk membuka rute – rute yang kami mulai layani per hari ini, seperti Tanjung Pinang, Medan, Tarakan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Palu. Kami berharap dengan dihubungkannya daerah tersebut dapat membantu mobilitas warga nya untuk melakukan aktivitas penerbangan yang tentunya dengan waktu jarak tempuh yang efektif dan harga yang efisien,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Lion Air Group.

Andy menambahkan bahwa rute yang dibuka per tanggal 25 Juli 2017 ini merupakan salah satu dari  rencana ekspansi Wings Air untuk kembali membuka destinasi baru  di beberapa kota seperti Surabaya, Jember, Batam, Kendari, Wakatobi, Mamuju, Ujung Pandang, Gorontalo, Pekanbaru, Dumai, Saumlaki, Ambon, Pontianak, Ketapang, dan Sampit. Daerah – daerah tersebut akan segera dihubungkan oleh Wings Air per akhir Bulan Juli dan Awal Agustus 2017 nanti.

“Wings Air yakin dengan kehadirannya di beberapa destinasi  akan semakin mendekatkan kepada pelangganya dalam mempermudah dan memberikan fasilitas terbaik dalam menjangkau rute yang dituju para penumpang,” tutup Andy.

Hingga saat ini, Wings Air telah terbang ke lebih dari 90 destinasi domestik di Indonesia dengan mengoperasikan 52 unit armada pesawat tipe ATR 72-500/600 yang frekuensi nya mencapai lebih dari 300 penerbangan perharinya.

(en)

Author:
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS