Breaking News:
Tuesday, 13 March 2018
Fly Scoot Tiger Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG -- Kemajuan dunia penerbangan, terutama layanan yang disediakan PT Angkasa Pura II (Persero) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta membuat maskapai Fly Scoot Tiger Air berpindah operasional ke terminal tersebut. 

Rencana perpindahan pengoperasian maskapai dengan rute ke Singapura itu akan dilakukan pada 14 Maret 2018.  Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan. 
"Sebagai perusahaan milik bangsa dan Negara Indonesia, Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Kami akan mensupport secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air." 

Untuk diketahui, Fly Scoot Tiger Air merupakan maskapai berbiaya hemat yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group. Sebelumnya maskapai tersebut beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

"Rencananya pada 14 Maret akan pindah ke Terminal 3. Pesawat Fly Scoot Tiger saat ini menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320. Untuk penerbangan 14 Maret 2018 nanti sudah terplaning menggunakan A320," ujar Wakan. 

Pengguna jasa diharapkan untuk memperhatikan signage dan terminal keberangkatan terkait perpidahan operasional itu. Untuk penggunaan check-In counter, Fly Scoot Tiger Air akan menggunakan counter 11 , 12 , 13 di area D. 

Diketahui sebelumnya Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern, AirAsia Internasional dan Korean Air telah beroperasi di terminal yang sering mendapat penghargaan tersebut.

Wakan juga menyatakan. "PT Angkasa Pura II (Persero) selalu memajukan Negeri dan melayani pengguna jasa dengan perpaduan perkembangan zaman yang terus  bertransformasi secara digital."

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS