Breaking News:
Monday, 19 February 2018
HUT APLog ke-6 Diadakan Touring dan Corporate Social Responsibility (CSR)

Jakarta -- Dalam rangka merayakan HUT ke-6 yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2018, PT Angkasa Pura Logistik atau yang lebih dikenal dengan nama APLog telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Charity in Harmony yang membawa misi penting yakni pemberian bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam dan kunjungan ke customer APLog guna mempererat solidaritas antara APLog dengan customer-nya.

Dalam menempuh perjalanan yang akan diarungi sejauh kurang lebih 2600 kilometer tersebut, APLog membentuk sebuah Tim Road Expedition yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Tim tersebut terdiri dari beberapa karyawan kantor pusat APLog dan akan diikuti oleh beberapa perwakilan karyawan di beberapa kantor cabang APLog yang dikunjungi. Pelepasan Tim Road Expedition ini dilakukan secara simbolis di Kantor Pusat APLog oleh Direktur Utama Herry A.Y Sikado pada tanggal 22 Januari 2018 di Jakarta.  

Dua lokasi yang dijadikan target APLog untuk menyalurkan bantuan yaitu kepada korban erupsi  Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali (25 Januari 2018) dan korban longsor serta banjir di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta (28 Januari 2018). Atas penyampaian amanah yang dititipkan oleh para Donatur dan partisipan kegiatan bakti sosial terakhir ditujukan kepada salah satu korban tanah longsor yaitu Bapak Karno yang mengakibatkan beliau serta keluarga kehilangan rumahnya yang terletak di Desa Ngalang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Proses pembangunan rumah Bapak Karno saat ini telah rampung dibangun sehingga beliau dan keluarga bisa mempunyai tempat tinggal.

"Kegiatan Road Expedition ini adalah salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT APLog yang ke-6, dan di usia APLog yang telah menginjak 6 tahun ini, kami ingin mencerminkan kepada para stakeholders jika kami selalu siap untuk menjadi mitra yang saling dapat mendukung satu dengan yang lainnya, tidak hanya dalam hubungan bisnis saja tetapi dalam misi kemanusiaan juga". kata Herry (Direktur Utama APLog).

Tidak hanya sekedar melakukan CSR saja dan bersilaturahmi dengan Kantor Cabang yang disinggahi di setiap daerahnya, tetapi tim Road Expedition APLog pun selama perjalanan menyempatkan singgah ke loyal customer di beberapa cabang guna mempererat hubungan bisnis agar terus bersinergi dan semakin solid.

Dengan diadakannya kegiatan ini, jelas menggambarkan kepada masyarakat luas jika kami sangat bersemangat dalam melayani customer maupun calon customer kami, dan turut serta dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama tambah Herry.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Teleport juga menargetkan untuk melayani dua juta paket setiap hari atau setara dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Details
May 17, 2024

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Denpasar (DPS) sumber pendapatan utama sebesar Rp 2,63 triliun, diikuti oleh Jakarta (CGK) Rp 2,58 triliun, Surabaya (SUB) Rp 784 miliar dan Medan (KUL) Rp 624 miliar.

Details
May 13, 2024

GENERAL NEWS