Friday, 9 August 2019
4 TAHUN J&T EXPRESS BERKARYA BAGI INDONESIA

JAKARTA (8/8/2019) - 4 Tahun J&T Express berkarya terbaik bagi Indonesia, dengan kemampuan yang ada sekarang serta Kekuatan Utama yaitu 2000 Drop Point, 2000 Collection Point, 31000 SDM yang tersebar di Indonesia serta Negara-Negara ASEAN, didukung penuh oleh 1500 armada yang siap melayani kunsumen dan 72 gateway, dan mempunyai cabang di Lima Negara Asia Tenggara sebut saja Philippina, Vietnam, Malaysia, Thailand serta baru-baru ini pada Bulan Juli 2019 Singapura yang membuka perwakilan kantornya.

Meski demikian, diakui CEO J&T Express, Robin Lo, Asia Tenggara merupakan pangsa pasar yang besar untuk digarap.

Robin Lo berkata kepada Cargo Times bahwa "Asia Tenggara merupakan area yg paling potensial selain China. Indonesia ini market paling besarnya Asia Tenggara. Kedua yang paling berkembang itu adalah Thailand." (8/8/2019).

"Singapura juga sebagai pusat transit Asia Tenggara," imbuh dia. 

Dia menjelaskan jumlah pengiriman paket di Asia Tenggara sudah menyentuh angka 1,5 juta. Jumlah ini hanya untuk pengiriman lokal di suatu negara. Padahal pangsa untuk kiriman lintas negara pun masih terbuka lebar.

Tapi tahun depan kita mau ekspansi, mau kirim dari negara lain ke Indonesia atau Indonesia ke negara lain," tuturnya.

Untuk diketahui ekspansi J&T Express ke Malaysia dan Vietnem dilakukan pada 2018. Sementara ke Filipina dan Thailand dilakukan pada 2019.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Award tidak hanya referensi member ICAC memilih airlines yang terbaik, namun juga beri feedback airlines untuk meningkatkan kualitas pelayanannya

Details
August 19, 2019

Pelanggan TIKI semakin dipermudah dalam transaksi belanja online dengan fasilitas  TIKI Aplikasi, TIKI Online Booking, COD, dan Cashless payment.

Details
August 16, 2019

Award ini sebagai apresiasi kepada Cargo dan Travel Agent dalam keterisian kargo dan penumpang selama tahun 2018

Details
August 10, 2019

Robin Lo berkata kepada Cargo Times bahwa "Asia Tenggara merupakan area yg paling potensial selain China. Indonesia ini market paling besarnya Asia Tenggara. Kedua yang paling berkembang itu adalah Thailand." (8/8/2019).

Details
August 9, 2019

GENERAL NEWS