Friday, 9 August 2019
4 TAHUN J&T EXPRESS BERKARYA BAGI INDONESIA

JAKARTA (8/8/2019) - 4 Tahun J&T Express berkarya terbaik bagi Indonesia, dengan kemampuan yang ada sekarang serta Kekuatan Utama yaitu 2000 Drop Point, 2000 Collection Point, 31000 SDM yang tersebar di Indonesia serta Negara-Negara ASEAN, didukung penuh oleh 1500 armada yang siap melayani kunsumen dan 72 gateway, dan mempunyai cabang di Lima Negara Asia Tenggara sebut saja Philippina, Vietnam, Malaysia, Thailand serta baru-baru ini pada Bulan Juli 2019 Singapura yang membuka perwakilan kantornya.

Meski demikian, diakui CEO J&T Express, Robin Lo, Asia Tenggara merupakan pangsa pasar yang besar untuk digarap.

Robin Lo berkata kepada Cargo Times bahwa "Asia Tenggara merupakan area yg paling potensial selain China. Indonesia ini market paling besarnya Asia Tenggara. Kedua yang paling berkembang itu adalah Thailand." (8/8/2019).

"Singapura juga sebagai pusat transit Asia Tenggara," imbuh dia. 

Dia menjelaskan jumlah pengiriman paket di Asia Tenggara sudah menyentuh angka 1,5 juta. Jumlah ini hanya untuk pengiriman lokal di suatu negara. Padahal pangsa untuk kiriman lintas negara pun masih terbuka lebar.

Tapi tahun depan kita mau ekspansi, mau kirim dari negara lain ke Indonesia atau Indonesia ke negara lain," tuturnya.

Untuk diketahui ekspansi J&T Express ke Malaysia dan Vietnem dilakukan pada 2018. Sementara ke Filipina dan Thailand dilakukan pada 2019.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Layanan ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Details
July 4, 2020

Penerbangan berjadwal pasca hibernasi ini, nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

Details
June 21, 2020

KirimAja yaitu layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital ke sejumlah destinasi penerbangan Garuda dan Citilink maupun pengiriman wilayah Jabodetabek

Details
June 14, 2020

Pengiriman melonjak merupakan imbas dari peraturan pemerintah untuk beraktivitas di rumah termasuk meniadakan mudik Lebaran

Details
June 9, 2020

GENERAL NEWS