Breaking News:
Monday, 4 March 2019
AIRASIA SIAP AKUISISI CITILINK

JAKARTA - Ada rencana dari AirAsia, demikian yang disampaikan oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan menyampaikan ketertarikannya untuk mengakuisisi maskapai penerbangan Citilink Dendy mengatakan akan menghasilkan banyak keuntungan jika keduanya bersinergi.

"Kita tertarik melakukan sinergi dengan Citilink karena kita kuat di internasional dan Citilink kuat di Domestik" ujar Dendy dikawasan Kebayoran Baru, Senin (4/3/2019).

Maskapai penerbangan Citilink termasuk dalam penyedia penerbangan murah yang biasa disebut low cost carrier atau LCC. Selain Citilink, terdapat perusahaan maskapai penerbangan asal Thailand yang diincar untuk diakuisisi.

"Kita menggunakan airbus A320 yang sama. Saya inginnya AirAsia dan Citilink jadi satu," tambahnya.

Menurut Dendy, jika maskapai penerbangan Citilink ingin dijual pihaknya siap untuk membelinya. Apabila Citilink belum berminat ia masih membuka peluang yang sama.

Sebelumnya maskapai penerbangan AirAsia tidak tertarik melakukan Kerja Sama Operasi atau KSO dengan Garuda Indonesia. Namun Dendy memastikan pihaknya tertarik untuk mengakuisisi maskapai penerbangan Citilink.

Author: DPar
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS