Breaking News:
Saturday, 16 March 2019
Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Raih Penghargaan "Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019"

Jakarta, 16 Maret 2019 -Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji berhasil meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Spokeperson of The Year Award 2019" yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Jumat (15/3/2019).

Devy Suradji meraih predikat, sebagai "Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Modernisasi Pengelolaan Bandara". "Apresiasi ini merupakan wujud nyata pengakuan atas komitmen Angkasa Pura I yang secara berkesinambungan selalu menjaga komunikasi yang aktif dan efektif kepada seluruh stakeholders terkait, termasuk kepada publik dan insan media," kata Devy. 

"Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019" merupakan ajang penghargaan yang berikan kepada juru bicara (spokesperson) yang dinilai mampu membangun kepercayaan dan kredibilitas perusahaan, menciptakan dan memelihara citra publik yang positif, memelihara komunikasi dengan publik, dan memberikan informasi yang benar.

Pemenang penghargaan ini dinilai berdasarkan empat kriteria penilaian utama, yaitu aspek komunikasi eksternal, penanganan krisis, kampanye positif di media sosial, dan analisis sentimen. Proses penilaian dilakukan oleh tim riset dari Stratego, menggunakan metode survei kualitatif dengan data sekunder dan media monitoring. Data sekunder diambil dari beberapa media daring di Indonesia dalam kurun Januari hingga Desember 2018. 

“Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, ditetapkan 39 insan sebagai pemenang ajang ini,” kata Direktur Stratego Mochamad Arief.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS