Breaking News:
Friday, 22 March 2019
J&T Express Gelar Roadshow “J&T Young Preneur” di 5 Kota

Keterangan Foto :

Direz, Co Founder Bluesville dan Darahkubiru, Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express, Stephen Lucas, Co Founder Voyej, dan Branding Dept J&T Express bersama mahasiswa Unsada

Jakarta 22 Maret 2019 – MelanjutkankesuksesanJ&T Campus to Campus di tahunsebelumya, J&T Express selaku perusahaan jasa pengiriman Indonesia yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce, kembali mengadakanprogram talkshow untuk mahasiswa/i bertemakan “J&T Young Preneur,#MudaBeraniUsaha”. Digelar dengan skala yang lebih besar, kali ini talkshow digelar di 5 kotayaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Program talkshow pada 19-21 Maret 2019  yang di gelar di UniversitasPancasila, Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN), dan Universitas Darma Persada, Jakarta menandakan resminya dimulai rangkaian roadshow ini. Menghadirkan narasumber untuk berbagi pengalaman, dua pengusaha muda yang sukses membangun lokal bisnis di usia muda yaitu; Stephen Lucas, Co Founder brand lokalVoyej, memproduksi aksesoris berbahan kulit sapidanDirez, Co Founder Blues ville & Darahkubiru, dibidang pakaian pria dengan bahan denim.

“Program ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi teman-teman mahasiswa/i di Indonesia untuk berani memulai usaha dari usia muda. Dengan melihat peluang yang ada dan memanfaatkan wadah teknologi internet saat ini seperti social media serta platform e commerce, harapan kami generasi muda yang biasanya terhalang modal dan sistem bisnis yang rumit tidak lagi ragu untuk memulai, apalagi saat ini sudah ada J&T Express selaku jasa pengiriman yang siap mendukung bisnis para pelaku e-commerce” ucap Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

Dalam kesempatan ini J&T Express mengajakmahasiwa/imenemukaninspirasitentangmemulaibisnis di usiamuda, dimana kita dapat mencari peluang bisnis yang dapat dimulai dari modal kecil atau bahkan tanpa modal seperti jastip (jasa titipdan dropship offline& online,serta tips menghadapi tantangan di masa awal merintis usaha dari para nara sumber.Roadshow ini akan berlanjut di 4 kota berikutnya hingga bulan Juli 2019 mendatang dengan total 3000 mahasiswa/i dari 5 kota.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS