Monday, 1 April 2019
J&T Express Jangkau ke Lima Negara di Asia Tenggara

Jakarta, 1 April 2019Setelah sukses berdiri di Indonesia dan melebarkan sayap di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina, kali ini J&T Express kembali menjangkau negara ke lima yaitu Thailand. Masih menggusung slogan “Express Your Online Business”, J&T Express hadir memberikan jasa pengiriman yang efesien dan aman selama 365 hari dengan jaringan luas yang melayani pengiriman di dalam kota, antar kota, serta antar provinsi di Thailand.

Dikutip dari eshopworld.com, terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce yang mewakili 24,5% dari total populasi di Thailand. Dengan prediksi pengguna rata-rata menghabiskan 382 USD secara online pada 2021. Hal tersebut menjadi salah satu alasan J&T Express untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Thailand. “Thailand merupakan salah satu populasi online yang berkembang dengan baik, tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naik seiring tingginya transkasi pasar e-commerce. 

Hal ini menjadi peluang bagi J&T Express untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand”, ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia.

Menghadirkan beberapa layanan premium yang sama seperti di tanah air, J&T Express hailand menghadirkan layanan fasilitas 24 jam layanan call center pemesanan  dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas & merata. Hingga saat ini terdapat 300 Drop Point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah. 

Author: Eko Nugroho
GO Ina


Direktur Utama Angkasa Pura 1 Faik Fahmi mengatakan, "pihaknya kehilangan pendapatan mencapai Rp 300 miliar sejak awal tahun hingga Mei 2019."

Details
May 22, 2019

“Kementerian Perhubungan menyadari keluhan Pengusaha Hotel yang terus disampaikan adanya penurunan tingkat hunian hotel karena mahalnya harga tiket pesawat." demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono di Jakarta, Selasa (22/5). 

Details
May 22, 2019

“Kami pastikan Pilot dengan inisial IR itu bukan Pilot Sriwijaya Air maupun NAM Air,” kata Retri Maya, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air.

Details
May 21, 2019

Pada kesempatan yang khusus ini saya akan menyampaikan kepada Cargo Times "ICAC kedepannya akan mengadakan terobosan-terbosan baru, salah satunya adalah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu Indonesia Airlines Cargo Award dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2019 yang akan datang, tujuan kami adalah  melihat bagaimana kinerja dari Airlines ini kepada para konsumenya dan seberapa tanggapnya mereka terhadap keluhan kami tersebut" jelas Adrian Dwitomo, Ketua Panitia Buka Bersama ICAC (15/5).

Details
May 20, 2019

GENERAL NEWS