Tuesday, 16 July 2019
LARANGAN TEGAS PENGAMBILAN GAMBAR DI PESAWAT OLEH GARUDA INDONESIA

TANGERANG, 16 Juli 2019 - Sehubungan dengan beredarnya surat   larangan pengambilan gambar di pesawat, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman tersebut merupakan edaran internal perusahaan yang belum final yang seharusnya belum dikeluarkan dan tidak untuk publik.

Garuda Indonesia telah menyempurnakan surat edaran dimaksud yang berisi himbauan agar penumpang menghormati privasi penumpang lain dan awak pesawat yang sedang bertugas. 

Himbauan tersebut  dimaksudkan untuk memastikan seluruh operasi penerbangan Garuda Indonesia comply dengan aturan dan perundangan – undangan yang berlaku termasuk UU Penerbangan dan UU ITE, dan UU terkait lainnya.

Garuda Indonesia berkomitmen untuk menjaga privasi seluruh penumpang dan awak pesawat. Himbauan ini juga didasarkan atas laporan, saran dan masukan pelanggan/penumpang yang merasa tidak nyaman dan terganggu dengan adanya pengambilan gambar dan kegiatan dokumentasi tanpa izin sebelumnya dari yang bersangkutan.

Hal ini juga wujud komitmen Garuda Indonesia terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku dan sebagai upaya untuk melindungi hak kenyamanan dan hak privasi seluruh penumpang  dalam pesawat.

Penumpang tetap dapat melakukan pengambilan gambar untuk kepentingan pribadi misalnya melakukan swaphoto selama tidak mengganggu kenyamanan atau merugikan penumpang lain.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan dan atas atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Author: EN
GO Ina

Pemecahan rekor MURI dengan pembagian liwetan sebanyak 15.500 porsi sepanjang 300 meter untuk disantap warga umum dan karyawan JNE.

Details
December 3, 2019

Kami akan meyakinkan semua customer bahwa PT Alkanaah International Cargo Indonesia, GSA SV Cargo akan memberikan service yang terbaik

Details
November 29, 2019

Aplikasi digital yang memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin membuang barang bekas elektronik yang tidak dipakai/rusak

Details
November 22, 2019

Dalam roadshow 2019 bertajuk J&T Youngpreneur, J&T Express mengunjungi 15 kampus di 5 kota besar Pulau Jawa yaitu Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta dengan membagikan wawasan menjadi enterpreneur di usia muda dan membangun usaha dari perspektif yang lain.

Details
November 19, 2019

GENERAL NEWS