Breaking News:
Sunday, 4 August 2019
LISTRIK PADAM PELAYANAN ANGKASA PURA I TETAP NORMAL

Jakarta, 4 Agustus 2019 - Terkait gangguan listrik PLN pada minggu (4/8) siang yang menyebabkan listrik daerah Jabodetabek hingga Jawa Tengah, diberitahukan bahwa pasokan listrik bandara-bandara Angkasa Pura I di Pulau Jawa dan Bali masih normal. Kegiatan operasional dan pelayanan kebandarudaraan lainnya, baik di sisi darat _(landside)_ maupun sisi udara _(airside)_,  juga masih berjalan normal.

Adapun bandara-bandara Angkasa Pura I yang berada di Pulau Jawa dan Bali yaitu Bandara Jenderal Achmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, Bandara Juanda Surabaya, dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

"Manajemen telah mengantisipasi potensi dampak gangguan listrik di sebgaian besar wilayah di Pulau Jawa ini dengan berkoordinasi secara intens dengan stakeholder dan menyiagakan genset sebagai pasokan cadangan listrik di terminal bandara-bandara," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Handy Heryudhitiawan.

Kami berharap, lanjut Handy, gangguan listrik ini dapat segera diatasi oleh PLN dan pasokan listrik dapat berjalan dengan normal kembali.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS