Sunday, 4 August 2019
LISTRIK PADAM PELAYANAN ANGKASA PURA I TETAP NORMAL

Jakarta, 4 Agustus 2019 - Terkait gangguan listrik PLN pada minggu (4/8) siang yang menyebabkan listrik daerah Jabodetabek hingga Jawa Tengah, diberitahukan bahwa pasokan listrik bandara-bandara Angkasa Pura I di Pulau Jawa dan Bali masih normal. Kegiatan operasional dan pelayanan kebandarudaraan lainnya, baik di sisi darat _(landside)_ maupun sisi udara _(airside)_,  juga masih berjalan normal.

Adapun bandara-bandara Angkasa Pura I yang berada di Pulau Jawa dan Bali yaitu Bandara Jenderal Achmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, Bandara Juanda Surabaya, dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

"Manajemen telah mengantisipasi potensi dampak gangguan listrik di sebgaian besar wilayah di Pulau Jawa ini dengan berkoordinasi secara intens dengan stakeholder dan menyiagakan genset sebagai pasokan cadangan listrik di terminal bandara-bandara," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Handy Heryudhitiawan.

Kami berharap, lanjut Handy, gangguan listrik ini dapat segera diatasi oleh PLN dan pasokan listrik dapat berjalan dengan normal kembali.

Author: EN
GO Ina

Pemecahan rekor MURI dengan pembagian liwetan sebanyak 15.500 porsi sepanjang 300 meter untuk disantap warga umum dan karyawan JNE.

Details
December 3, 2019

Kami akan meyakinkan semua customer bahwa PT Alkanaah International Cargo Indonesia, GSA SV Cargo akan memberikan service yang terbaik

Details
November 29, 2019

Aplikasi digital yang memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin membuang barang bekas elektronik yang tidak dipakai/rusak

Details
November 22, 2019

Dalam roadshow 2019 bertajuk J&T Youngpreneur, J&T Express mengunjungi 15 kampus di 5 kota besar Pulau Jawa yaitu Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta dengan membagikan wawasan menjadi enterpreneur di usia muda dan membangun usaha dari perspektif yang lain.

Details
November 19, 2019

GENERAL NEWS