Sunday, 4 August 2019
LISTRIK PADAM PELAYANAN ANGKASA PURA I TETAP NORMAL

Jakarta, 4 Agustus 2019 - Terkait gangguan listrik PLN pada minggu (4/8) siang yang menyebabkan listrik daerah Jabodetabek hingga Jawa Tengah, diberitahukan bahwa pasokan listrik bandara-bandara Angkasa Pura I di Pulau Jawa dan Bali masih normal. Kegiatan operasional dan pelayanan kebandarudaraan lainnya, baik di sisi darat _(landside)_ maupun sisi udara _(airside)_,  juga masih berjalan normal.

Adapun bandara-bandara Angkasa Pura I yang berada di Pulau Jawa dan Bali yaitu Bandara Jenderal Achmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, Bandara Juanda Surabaya, dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

"Manajemen telah mengantisipasi potensi dampak gangguan listrik di sebgaian besar wilayah di Pulau Jawa ini dengan berkoordinasi secara intens dengan stakeholder dan menyiagakan genset sebagai pasokan cadangan listrik di terminal bandara-bandara," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Handy Heryudhitiawan.

Kami berharap, lanjut Handy, gangguan listrik ini dapat segera diatasi oleh PLN dan pasokan listrik dapat berjalan dengan normal kembali.

Author: EN
GO Ina

Award tidak hanya referensi member ICAC memilih airlines yang terbaik, namun juga beri feedback airlines untuk meningkatkan kualitas pelayanannya

Details
August 19, 2019

Pelanggan TIKI semakin dipermudah dalam transaksi belanja online dengan fasilitas  TIKI Aplikasi, TIKI Online Booking, COD, dan Cashless payment.

Details
August 16, 2019

Award ini sebagai apresiasi kepada Cargo dan Travel Agent dalam keterisian kargo dan penumpang selama tahun 2018

Details
August 10, 2019

Robin Lo berkata kepada Cargo Times bahwa "Asia Tenggara merupakan area yg paling potensial selain China. Indonesia ini market paling besarnya Asia Tenggara. Kedua yang paling berkembang itu adalah Thailand." (8/8/2019).

Details
August 9, 2019

GENERAL NEWS