Breaking News:
Wednesday, 28 August 2019
Menhub Akan Tinjau YIA dan Terminal Tidar Magelang

Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Bandara Yogyakarta International Airport Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (29/8) dan Terminal Tidar Magelang, Jumat (30/8). Kunjungan kerja tersebut sekaligus mengikuti rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

" Rencananya Presiden dan Menhub akan  tiba di YIA pada Kamis (29/8) kemudian melakukan kunjungan sekaligus mengecek progres pembangunan Bandara YIA, peninjauan pembangunan terminal Bandara YIA  di lantai 3, serta mengecek UMKM di daerah sekitar," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan.

Selain itu, Menhub Budi juga akan melakukan pengecekan Terminal Tipe A Tidar di Magelang pada Jumat (30/8) yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Tidar Utara, Magelang Selatan, Kota Magelang. Terminal Tidar merupakan terminal yang ramai oleh bus-bus dengan penumpang dari Kota Semarang, Yogyakarta, Salatiga, dan sekitarnya.

Kunjungan kerja Presiden RI dan Menhub akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2019 meliputi daerah Kulonprogo, Purworejo dan, Magelang. Pada kunjungan kerja tersebut, Presiden RI direncanakan akan membagikan sertifikat tanah di GOR Sriwijaya, Purworejo dan memimpin Ratas di Magelang.

Author: DPar
GO Ina

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

GENERAL NEWS