Breaking News:
Thursday, 11 April 2019
Mulai 15 Mei, Jetstar Asia Pindah ke Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta

Mulai tanggal 15 Mei 2019, semua penerbangan Jetstar Asia (3K) akan tiba dan berangkat dari Terminal 2F di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta, Indonesia. Terminal 2F terletak di sebelah Terminal 3.

Terminal 2 dipisahkan menjadi 2D, 2E dan 2F. Terminal 2D untuk penerbangan domestik, 2E beroperasi sebagai terminal domestik dan penerbangan bertarif rendah (LCC). Sementara 2F untuk penerbangan internasional bertarif rendah (LCC).

Tidak ada perubahan dalam jadwal penerbangan, tata operasi darat, fasilitas check-in atau jadwal check-in.

Penumpang disarankan untuk check-in di bandara setidaknya dua jam sebelum keberangkatan dan diingatkan untuk memberikan waktu yang cukup untuk pindah pesawat lokal ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Penumpang yang memesan untuk melakukan perjalanan antara Singapura dan Jakarta pada dan setelah 15 Mei akan menerima email terkait lokasi terminal baru.

Jetstar Asia saat ini beroperasi hingga 30 layanan mingguan antara Singapura dan Jakarta.

Author: Martin Jop
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS