Breaking News:
Thursday, 6 June 2019
MUSIK KOMPILASI ALA SRWIJAYA AIR DAN EKA GUSTIWANA

JAKARTA - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan perayaan Idul Fitri 1440 H, maskapai penerbangan Sriwijaya Air bersama dengan seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan pertama di Indonesia Eka Gustiwana menciptakan sebuah ucapan Lebaran yang ditujukan untuk seluruh masyarakat muslim Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ucapan Selamat Hari Lebaran pada tahun ini dikemas dalam sebuah konsep unik yaitu melalui sebuah musik yang dihasilkan dari setiap suara atau bunyi dalam setiap aktifitas di dunia penerbangan. 

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya mengungkapkan bahwa langkah ini menjadi salah bentuk upaya dari Sriwijaya Air untuk terus melakukan transformasi di era digital yang erat dengan kaum millenial.

“Konsep ucapan Lebaran ini merupakan yang pertama kali dari Sriwijaya Air. Ide ini disesuaikan dengan tekad perusahaan yang ingin selalui menyesuaikan dengan tren terkini serta dapat diterima oleh kaum millenial yang memang jumlahnya sangat besar,” kata Maya.

Selain menjadi persembahan dalam rangka menyambut Idul Fitri, langkah ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Sriwijaya Air kepada Eka Gustiwana yang berprofesi sebagai seorang musisi dan komposer.

“Bagi kami ini juga menjadi kebanggaan karena dapat mendukung kreatifitas dari seorang Eka Gustiwana yang sejak lama ingin menghasilkan sebuah karya dari dunia penerbangan. Semoga Eka Gustiwana dan musisi lainnya dapat terinspirasi dan terus berkarya,” tutup Maya.

Dikesempatan berbeda, sebagai komposer ucapan dimana rekaman atau perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik Eka Gustiwana memberikan apresiasinya kepada Sriwijaya Air.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran direksi dan managemen Sriwijaya Air yang telah memberikan ruang untuk seniman seperti saya,” terang Eka Gustiwana.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS