Breaking News:
Thursday, 22 August 2019
Raih Top Brand Award 2019, Persentase J&T Express Meningkat Dari Tahun Sebelumnya

TANGERANG, 21 Agustus 2019  -  J&T Express sebagai pemain yang terbilang baru dalam industri jasa pengiriman berhasil kembali meraih Top Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan majalah marketing setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada 2018. Penghargaan yang diadakan di Hotel Mulia – Senayan ini diberikan kepada Bapak Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express. 

Metode survei yang dilakukan untuk pengukuran kekuatan dari suatu merek ini telah dilangsungkan pada April – Mei 2019 secara serentak di 15 kota besar yang melibatkan 12.000 responden dengan perolehan hasil yang cukup signifikan dengan hasil survei yang diperoleh J&T Express tahun lalu yakni meningkat dari 13,9% hingga mencapai 20,3%.

“Merupakan pencapaian bagi J&T Express di usia yang keempat ini dapat menerima penghargaan Top Brand sebagai penghargaan yang sangat dipercaya akan suatu merek selama 2 tahun berturut-turut. Pencapaian ini tidak dapat kami raih tanpa adanya kontribusi pelanggan yang terus mendukung kami selama 4 tahun ini” ujar Bapak Iwan Senjaya.
Dengan parameter pengukuran yang digunakan yaitu top of mind, last used, future intention J&T Express berhasil dinyatakan sebagai Top Brand pada kategori courier service. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus mendukung bisnis online yang tengah memasuki tahun keempatnya, J&T Express terbilang cukup sukses dalam memasarkan merek dan pelayanannya hingga dikenal dan digadang sebagai perusahaan yang bertumbuh secara pesat.

Author: DPar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS