Breaking News:
Monday, 6 May 2019
Sambut Ramadhan dengan Bonus Special dari Tokopedia

Jakarta, 6 Mei 2019 - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, marketplace Tokopedia menggelar program Ramadan Ekstra 2019. 

Keterangan pers tertulis Tokopedia menyebutkan, program Ramadan Ekstra 2019 setidaknya menyediakan empat konten baru. Apa saja?

1. Gratis Ongkos Kirim 

Ada gratis ongkos kirim sepuasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia yang bertransaksi melalui platform Tokopedia dari 6-17 Mei 2019. Khusus di tanggal 17 Mei 2019, gratis ongkos kirim bisa didapatkan tanpa minimum transaksi.

Dengan adanya gratis ongkir ini, masyarakat Indonesia bisa lebih efisien dalam memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadan. Mereka yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya juga bisa tetap berbagi kepada kerabat, misal dengan mengirimkan hadiah, tanpa memikirkan ongkos kirim,” kata  Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

2. Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan)

Di Ramadan Ekstra 2019, Tokopedia menghadirkan Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan) berupa cashback hingga jutaan rupiah bagi pengguna yang mengajak rekan atau kerabatnya untuk juga ikut berpartisipasi dalam tradisi belanja terbesar tahun ini, Ramadan Ekstra.

Menurut Nuraini Razak, besaran cashback tergantung kepada seberapa banyak rekan atau kerabat yang berhasil diajak berpartisipasi dalam Ramadan Ekstra dan status keanggotaan pengguna.

Dia menambahkan, Kupon THR memungkinkan masyarakat Indonesia berbagi kebahagiaan, sesuai dengan semangat yang diusung dalam tradisi tahunan ini, sekaligus mendapatkan lebih.

Cashback ini hanya bisa dimanfaatkan oleh pengguna di puncak Ramadan Ekstra pada 17 Mei 2019.

3. Paket Umrah Gratis

Tokopedia membagikan sejumlah paket umrah gratis kepada pengguna yang beruntung melalui Undian Mingguan di periode 6-31 Mei 2019 dan di Undian di periode 16-17 Mei 2019.

4. Top Donasi 500

Selama bulan puasa, fitur TopDonasi yang memungkinkan masyarakat berdonasi setiap bertransaksi -- yang sebelumnya bernilai sebesar Rp 200, akan dinaikkan menjadi Rp 500, untuk mendorong masyarakat dan pengguna Tokopedia dalam berbagi kebaikan lebih di bulan Ramadan.

Dana yang terkumpul dari Top Donasi 500 ini akan disalurkan kepada anak-anak putus sekolah naungan Nara Kreatif.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS