Breaking News:
Thursday, 11 April 2019
Semakin Mudahkan Pelanggan, JNE Resmikan Kantor Cabang Utama Cikarang

Muhammad Feriadi selaku Presiden Direktur JNE, meresmikan Kantor Cabang di Cikarang, pada 9 April 2019 (Selasa)


April 2019 – Sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, JNE (Jalur Nugraha Ekakuir) melanjutkan pembangunan mau pun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan. Tujuannya tentu agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal dan pelanggan merasakan kemudahan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE semakin mudah dijangkau. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UKM dan e-commerce yang dari waktu ke waktu bertambah besar kebutuhannya akan distribusi barang.  

Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pengiriman barang dengan kualitas pelayanan maksimal pun menjadi perhatian khusus ditengah semakin maraknya jual beli online oleh para pelaku industri kreatif yang dinamis di era industri 4.0. Oleh karena itu, pada Selasa 9/4, JNE meresmikan Kantor Cabang Utama di wilayah Kota Cikarang.  

Acara peresmian Kantor Cabang Utama yang berlokasi di Ruko Celebration Boulevard Blok AA 11 No. 8-9, Kelurahan Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,diresmikan langsung oleh jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi selaku Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur,Lutfi Pahlevi, Branch Manager JNE Cikarang, didampingi oleh Aryanti Kusfitri Asari selaku Head Regional Bodetabekcil. Turut hadir pula anak-anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan untuk diberikan santunan kepada mereka.  

JNE Kantor Cabang Utama Cikarang yang baru ini memiliki luas tanah 243 m2terdiri dari gedung 3 lantai yang menyediakan empat sales counter officer untuk transaksi tiap customer, dengan ruang tunggu yang nyaman dan ber AC, akses parkir yang mudah dan luas, ruangan Musholla dan berada diantara kantor pemerintahan yang terletak di jantung kota Cikarang. Terdapat juga fasilitas pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini.  

Dalam sambutannya, Lutfi mengungkapkan bahwa lokasi ini sangat strategis karena berada di area perkantoran dan sentra bisnis, sehingga keberadaannya semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktifitas pengiriman. “Kami hadir di kawasan strategis karena banyaknya permintaan masyarakat yang ingin lebih dekat dalam menjangkau titik layanan JNE. Kini para pebisnis, pelajar UKM, online seller, dan pelanggan setia lainnya, tidak perlu repot lagi mencari sales counter JNE di pusat kota Cikarang. Cukup datang ke Kantor Cabang Utama tersebut dan petugas JNE siap melayani kebutuhan pengiriman paket pelanggan”, ujar Lutfi.  

Dengan dibukanya titik layanan tersebut di awal tahun 2019 ini, JNE Cikarang telah melakukan pengembangan dan penetrasi jaringan dengan wilayah yang cukup luas. Sebelumnya JNE Cikarang merupakan Kantor Perwakilan berada di bawah Operasional JNE Bekasi. Selain itu, program marketing mau pun edukasi produk juga terus dilakukan.  

Aryanti Kusfitri selaku Head Regional Bodetabekcil, dalam sambutannya menyampaikan dukungan atas langkah Lutfi dalam meningkatkan pelayanan dan infrastruktur karena peluasan jaringan JNE juga berdampak pada penyerapan tenaga kerja disekitar berdirinya Kantor Cabang Utama. “Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence servicesecara bertahap di wilayah Bodetabekcil. Selain pelanggan jadi semakin nyaman dalam setiap aktifitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness. JNE akan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memegang amanah serta mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggannya”, pungkas Aryanti.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS