Breaking News:
Friday, 1 March 2019
Transformasi Perusahaan dalam Obrol Santai ala 3 oleh DIRUT BGR LOGISTICS

Jakarta, 1 Maret 2019 – Mengawali bulan Maret ini, Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, berkesempatan menjadi narasumber dalam acara Obrol Santai Ala 3”  - Industry Update di kantor pusat PT Hutchison 3 Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Direktur Utama BGR Logistics memaparkan sejumlah transformasi yang dilakukan oleh BGR Logistics. Mulai dari transformasi budaya perusahaan, hingga transformasi sistem informasi yang semuanya dilakukan untuk membawa perusahaan ke arah yang lebih baik dalam memasuki era industry 4.0 saat ini.

Pemaparan tentang digitalisasi yang dilakukan BGR Logistics disampaikan seperti dengan telah dibangunnya aplikasi Back End dan Front End perusahaan, mulai dari adanya Aplikasi Nota Dinas Internal, Dokumen, dan Arsip (Adinda), Sistem Informasi Kepegawaian (Siska), Warehouse Integrated Application (WINA), Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA), Monitoring Aset, License, Software, dan Aplikasi (Monalisa). 

Selain itu, Direktur Utama BGR Logistics, juga memaparkan tentang besarnya peran perubahan budaya perusahaan dalam membawa perusahaan bertransformasi menjadi lebih baik. Seperti penerapan nilai utama perusahaan dalam kegiatan sehari-hari karyawan, sehingga transformasi digitalisasi dapat berjalan dengan baik. 

Berbagai macam transformasi inilah, yang menjadikan BGR Logistics melakukan re-positioning perusahaan menjadi tidak hanya perusahaan logistik, melainkan perusahaan logistic digital atau disebut #DigitalLogisticsCompany, sehingga perusahaan dapat memiliki diferensiasi dibandingkan perusahaan logistik lainnya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh VP Corporate Secretary, GM Divre Medan, dan sejumlah millennials BGR Logistics, para peserta yang merupakan karyawan dari PT Hutchison 3 Indonesia terlihat antusias saat menyimak penjelasan Direktur Utama BGR Logistics. Banyak peserta yang aktif bertanya, membuat nuansa sharing discussion semakin hidup.

Acara pun diakhiri dengan penyerahan plakat dari PT Hutchison 3 Indonesia kepada Dirut BGR Logistics serta tak lupa dilakukan foto bersama dengan para peserta yang hadir.

Author: www.bgrindonesia.co.id
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS