Breaking News:
Tuesday, 9 July 2019
Tugas Negara untuk Sriwijaya Air Membawa Jamaah Haji 2019

Tangerang 8/7 - Memasuki musim Haji tahun 2019, maskapai yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group yakni Sriwijaya Air kembali dipercaya untuk melayani serta menerbangkan 13.644 calon jemaah Haji dari tujuh daerah di Indonesia menuju embarkasi. Tujuh daerah yang dimaksud yaitu Bandar Lampung, Pontianak, Bangka Belitung, Kendari, Langgur, Luwuk dan Mamuju.

Diungkapkan oleh Retri Maya, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa penunjukkan ini menjadi sebuah bentuk apresiasi kepada Sriwijaya Air yang pada tahun-tahun sebelumnya juga telah berhasil melayani penerbangan Haji dengan baik.

“Sebuah kebahagiaan bagi Sriwijaya Air bisa dipercaya kembali terlibat menerbangkan para jemaah Haji di tahun 2019 ini. Tentunya ini menjadi sebuah respon positif atas keberhasilan kita melayani para calon jamaah di tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Pada momentum ini, selain menargetkan tingkat kinerja ketepatan waktu (On Time Performance) yang prima, Sriwijaya Air juga selalu berupaya patuh dan menerapkan budaya keselamatan (safety culture) yang tinggi. Komitmen tersebut sejalan dengan nilai Sriwijaya Air yang mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first).

“Kami menghimbau kepada seluruh jemaah Haji agar tidak membawa barang berbahaya (dangerous goods) ke pesawat, tidak menerima titipan barang berupa bentuk apapun dari orang lain ke dalam pesawat serta wajib mematuhi seluruh aturan penerbangan. Semoga perjalanan ibadah ke Tanah Suci seluruh calon jamaah dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Maya lagi.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS