Breaking News:
Friday, 8 May 2020
Ada yang Menarik Ninja Xpress Selama Bulan Ramadhan

JAKARTA - Selama masa pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, Ninja Xpress menggelar beberapa program dan promo yang diberikan kepada para penggunanya selama bulan Ramadhan. Head of Brand Reputation Ninja Xpress Ribka Pratiwi kepada Cargo Times, mengatakan "'Program ini dilakukan karena melihat banyaknya masyarakat ingin memenuhi kebutuhan Ramadhan, walaupun keadaan seperti ini, jarak tidak boleh menjadi penghalang kita untuk dapat merayakan bulan Ramadhan," ujarnya dalam pressconference virtual, Jumat (8/5/2020). Program pertama adalah program promo spesial ongkir bersama Shopee. Melalui kerjasama dengan e-commerce Shopee, konsumen akan mendapatkan layanan gratis ongkir ke mana saja.

"Bukan hanya customer saja yang mendapatkan gratis ongkir tapi seller juga berkesempatan mendapatkan hadiah dan dapat menikmati fasilitas program inisiatif pengembangan UKM," katanya melanjutkan.

Program lainnya di antaranya adalah kerja sama dengan Grab untuk layanan on-demand pengiriman paket ke daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan seluruh pulau Jawa yang biaya ongkirnya hanya Rp 10.000. Selanjutnya adalah program donasi bersama Dompet Dhuafa. Ribka mengatakan apabila masyarakat melakukan transaksi melaui Ninja Xpress maka masyarakat sudah ikut berdonasi Rp 1.000. Hingga saat ini donasi yang terkumpul per April 2020 mencapai Rp 250 juta dan akan disumbangkan ke yayasan panti asuhan Dompet Dhuafa yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Sumatera Selatan. Program lainnya adalah Lokalisme. Melalui program ini Ninja Xpress turut mendukung kreator brand lokal untuk lebih dikenal secara nasional maupun internasional.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS