Breaking News:
Monday, 16 November 2020
Anteraja Turut Andil dalam Perkembangan Bisnis Online selama Pandemi

Jakarta, 16 November 2020 - Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki perkembangan bisnis online yang pesat. Lonjakan aktivitas jual-beli daring pun semakin bermunculan akibat pandemi, dan hal tersebut turut dirasakan oleh Anteraja selaku perusahaan logistik. Salah satu perusahaan start up logistik yang mulai merambah di berbagai e-commerce, PT Tri Adi Bersama atau yang lebih dikenal dengan merek dagang Anteraja, secara tidak langsung menjadi salah satu pendukung berkembangnya banyak bisnis daring, terutama yang baru berkembang sejak pandemi ini.

Vice President Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat, menjelaskan bahwa lonjakan perkembangan bisnis daring membuat layanan pengiriman yang dimiliki Anteraja semakin banyak digunakan pelaku bisnis. Dengan 5.000 kurir Anteraja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria, Oktober lalu Anteraja berhasil mencetak rekor dalam mengirimkan lebih dari 305.000 paket dalam kurun waktu satu hari. “Rekor tersebut cukup membanggakan mengingat Anteraja baru berjalan kurang dari dua tahun, dan sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pengguna yang telah mendukung pencapaian rekor kami di bulan Oktober lalu, Kami menyelenggarakan program Gibah yang dilangsungkan pada bulan November ini”.

Melalui penjelasan Andri selanjutnya, disebutkan bahwa program giveaway Anteraja tersebut bernama Anteraja Gibah, atau Anteraja Bagi-bagi Hadiah. Program ini dilangsungkan sepanjang bulan November melalui Instagram @anteraja.id, terdapat beragam hadiah menarik yang telah disiapkan seperti sepeda lipat Airwalk, helm Airoh, Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9A, Nintendo Switch, Oppo A12, headset Jabra, laptop Asus, sampai logam mulia, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti program tersebut, para pengguna hanya perlu unduh aplikasi Anteraja dan follow Instagram @anteraja.id, agar tidak terlewat konten-konten menarik terkait ragam giveaway setiap harinya. “Beberapa hadiah yang kami siapkan, diantaranya seperti laptop dan HP diharapkan dapat membantu kelancaran dan peningkatan pendapatan para pelaku bisnis untuk menjalankan usahanya”. Tutup Andri.

Pada bulan Oktober lalu, Anteraja juga telah berhasil melangsungkan program Anteraja Gibah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah, yang dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna karena sebelumnya juga mencetak rekor pengiriman paket per-hari di bulan September. Program acara ini juga dimeriahkan oleh YouTuber ternama Andovi dan Jovial da Lopez, yang hadir untuk menghibur para pengikut dan pengguna kala pandemi, hal ini dilakukan dalam upaya membawakan prinsip #PastiBawaHepi yang dianut Anteraja.

Kedepannya, pemenang hadiah akan diumumkan secara berkala melalui Instagram @anteraja.id dan website www.anteraja.id. Harapannya, selain bisa menyampaikan rasa apresiasi terhadap pengguna, program Anteraja Gibah di bulan November ini dapat kembali menghibur pengguna dan pelaku bisnis saat pandemi.

Author: EN
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS