Breaking News:
Monday, 19 October 2020
Catat ! Ini Jadwal Terbaru Penerbangan Domestik AirAsia Indonesia

AirAsia Indonesia (QZ) mengumumkan jadwal penerbangan terbaru untuk rute domestik yang dioperasikan untuk periode hingga 31 oktober 2020 (lihat tabel di atas).

“Kami memahami adanya kebutuhan perjalanan penting dan segera bagi beberapa segmen masyarakat, sehingga diperlukannya informasi kepastian jadwal keberangkatan. Dengan adanya informasi jadwal yang diperbarui secara berkala ini pelanggan dapat merencanakan perjalanannya dengan lebih nyaman," kata Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Utama AirAsia Indonesia.

AirAsia Indonesia terus memantau perkembangan situasi dan akan secara berkala menginformasikan daftar penerbangan berjadwal untuk periode selanjutnya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia, atau agen penjualan resmi tiket AirAsia.

Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AirAsia yang tersedia di bandara untuk informasi lebih lanjut.

Khusus bagi pelanggan, AirAsia menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk seluruh penerbangan domestik dan layanan rapid test dengan penawaran khusus seharga Rp 95.500 di sejumlah lokasi layanan rapid test yang bekerja sama dengan AirAsia.

AirAsia-Indonesia-kecil.jpg#asset:23733

AirAsia menyediakan opsi fleksibilitas bagi pelanggan yang ingin mengatur ulang perjalanannya, yaitu Ubah Jadwal tanpa batas, kapan saja dan tanpa biaya hingga 31 Desember 2020 atau Akun Kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun).

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

Author: Martin Jop
GO Ina

Teleport juga menargetkan untuk melayani dua juta paket setiap hari atau setara dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Details
May 17, 2024

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Denpasar (DPS) sumber pendapatan utama sebesar Rp 2,63 triliun, diikuti oleh Jakarta (CGK) Rp 2,58 triliun, Surabaya (SUB) Rp 784 miliar dan Medan (KUL) Rp 624 miliar.

Details
May 13, 2024

GENERAL NEWS