Breaking News:
Wednesday, 14 October 2020
GIBAH Bagi-Bagi Hadiah Anteraja Kembali dibagikan untuk Umum serta Pelanggan Setianya

Jakarta, Oktober 2020 - Selama pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, Perusahaan jasa express, yaitu Anteraja berhasil mencatatkan pertumbuhan yang pesat di Semester I - 2020, dengan peningkatan pendapatan lebih dari 225% menjadi Rp269,92 miliar dari Rp83,15 miliar pada akhir tahun 2019 lalu. Hingga saat ini, layanan Anteraja sudah tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 126 titik di seluruh Indonesia, serta diperkuat dengan kehadiran 5.000 Satria. Dari sisi volume pengiriman, sampai dengan Bulan Agustus 2020 saja Anteraja mencatatkan rata-rata pengiriman di angka 200.000 parcel per hari, yang sebelumnya dimasa pandemi Covid-19 rata-rata pengiriman tercatat 100.000 parcel per hari.

Untuk kesekian kalinya, pelanggan umum dan setia dari, Anteraja di bawah naungan PT Tri Adi Bersama, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi, kembali mengadakan giveaway “Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah)”. Program ini berlangsung melalui instagram @anteraja.id dengan total hadiah ratusan juta rupiah, dengan periode 9 Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020 mendatang.

Adapun kategori hadiah yang diberikan Anteraja, diiantaranya ialah :

Satu unit Sepeda motor Yamaha Mio,Playstation 5, Notebook Asus, Xiaomi Mi TV, OPPO A12, JBL Speaker, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

September lalu, melalui program bagi-bagi hadiah Anteraja memberikan hadiah berupa Emas Batangan, Uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch 5 40mm, Nintendo switch,Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, dan Samsung Galaxy Gear S2, Smart Watch.

Menurut VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat menuturkan bahwa Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada masyarakat Indonesia yang selalu setia dalam menggunakan jasa layanan Anteraja.

“Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan program lanjutan di Bulan September lalu dan akan dilanjutkan di Bulan Oktober hingga Desember nanti, Program Anteraja Gibah merupakan salah satu wujud apresiasi dari Anteraja kepada masyarakat yang selalu setia dalam menggunakan layanan Anteraja”.

Andri menambahkan, “Program Anteraja Bagi-bagi hadiah berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2020 hingga Desember 2020 melalui Instagram @anteraja.id. Siapapun dapat mengikuti program ini, untuk mengikuti Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah, caranya cukup mudah. Yaitu dengan follow instagram id, @anteraja.id download aplikasi Anteraja lalu saksikan konten yang ada di Giveaway Posting Instagram Anteraja”.

Pengumuman pemenang Program Anteraja Gibah akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober dan 31 Oktober 2020 secara langsung melalui akun Instagram @anteraja.id, dan daftar pemenang akan dicantumkan pada website resmi Anteraja di www.anteraja.id.

Author: EN
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS