Breaking News:
Monday, 21 December 2020
Ingin Belanja Online Akhir Tahun, TIKI Siap Antarkan Paketmu dan Nikmati Diskonnya

Jakarta, 21 Desember 2020 – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat untuk berbelanja akhir tahun #dirumahsaja dan memercayakan pengirimannya kepada TIKI. Tidak hanya itu, TIKI juga akan memberikan promo diskon selama akhir tahun mulai tanggal 24 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 untuk pengiriman mengunakan produk Over Night Service (ONS), Regular (REG) dan Economy (ECO) ke seluruh wilayah Indonesia.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Akhir tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh konsumen untuk berbelanja berbagai produk dan kebutuhan mengingat besarnya diskon yang diberikan oleh berbagai brand. Namun begitu kondisi pandemi saat ini akan menjadikan pesta belanja akhir tahun kali ini menjadi berbeda. Sebisa mungkin berbelanja #dirumahsaja karena berbagai brand saat ini telah banyak menggunakan platform digital baik melalui website maupun di platform market place.”

TIKI dengan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh pelosok negeri siap mengantarkan paket belanjaan Anda dimanapun dan kapanpun dengan aman. Konsumen juga dapat menikmati diskon selama akhir tahun ini dengan menggunakan TIKI sehingga akan menambah keuntungan berbelanja online.” lanjut Yulina.

Selain diskon akhir tahun, TIKI juga memberikan diskon 22% (maksimal 5.000) khusus pada tanggal 22 Desember 2020 dalam rangka memperingati Hari Ibu. Diskon berlaku di seluruh gerai TIKI untuk tujuan ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan secara online, konsumen dapat langsung mengakses aplikasi TIKI yang dapat diunduh di Play Store dan App Store; dan TIKI Online Booking yang dapat diakses di www.tiki.id

Konsumen juga dapat memesan layanan Jemput Online (JEMPOL) melalui aplikasi TIKI. Untuk pengiriman antar wilayah DKI Jakarta, konsumen dapat menggunakan layanan TIKI PUTAR (Jemput Antar) yaitu layanan instant courier dengan komitmen waktu 3 jam sampai.

Author: EN
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS