Breaking News:
Friday, 11 December 2020
JNE AKAN MERANGKUL SEMUA PIHAK DAN TETAP MELAYANI YANG TERBAIK BAGI SEMUA KALANGAN

indocargotimes.com – Trending Topic dan Viral hari ini datang dari ekspedisi jasa pegiriman barang JNE, Tagar atau tanda pagar dengan isi pesan Boikot JNE menjadi berita viral pada hari Jum’at 11/12/2020.

Trending Twitter dengan tagar #Boikot JNE cukup membingungkan, lalu apa sebenarnya penyebab JNE jadi trending topik hari ini, Ada apa dengan JNE.

Awalnya cukup membingungkan, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan logistik yang bermarkas di jakarta dan kini tengah menjadi musuh Netizen.

Persoalannya hanya karena JNE mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari tokoh tertentu yang tidak di sukai oleh sebagian Netizen.

UCAPANTOKOH.jpg#asset:24651


Memang JNE baru saja merayakan hari lahirnya yang ke 30 tahun pada 26 Novembe 2020, Terkait itu, akun resmi JNE Ekspres (JNE_ID), memposting ucapan-ucapan selamat dari para figur publik.

Termasuk didalamnya para politikus, ulama, dan Kepala Daerah.Hal ini sangat disayangkan, karena menjadi polemik di kalangan Netizen, saat ucapan datang dari tokoh yang mewakili kelompok tertentu.

Ada netizen yang menganggap bahwa ada salah satu tokoh yang memberikan ucapan selamat dan vidionya di posting akun @Jne_id adalah provokator.

Menanggapi polemik tersebut, di tempat terpisah, Presiden Direktur JNE Mohammad Feriadi saat dikonfirmasi mengirimkan sebuah gambar yang bertuliskan jika JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku bangsa, ras dan pandangan politik tertentu.

"JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku bangsa, ras, dan pandangan politik tertentu," tulisnya dikutip Jumat (11/12/2020).

Dalam keterangan tersebut, JNE juga mengatakan akan terus memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih," tulisnya dikutip, Jumat (11/12/2020).

Dari laman resmi JNE perusahaan ini pada tanggal 26 November 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang/dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Author: EN
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS